Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persikmania : Kami Merasa Dilecehkan PSSI

Diposkan oleh : Admin , pada 27 September 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persik Kediri
VIVA-PERSIK,-  Sejumlah anggota Persikmania yang tergabung dalam Gerakan Cinta Persik mengirimkan nota protes kepada PSSI. Mereka tersinggung atas pencoretan Persik sebagai peserta liga karena alasan suporter.

Dipimpin Koordinator Gerakan Cinta Persik (GCP) M. Taofik, para suporter mendatangi kantor PSSI Cabang Kota Kediri di kompleks ruko Stadion Brawijaya.

Mereka menyerahkan nota protes yang berisi enam item. Salah satunya adalah ungkapan kekecewaan Persikmania atas pernyataan pengurus PSSI bahwa alasan menambah peserta liga adalah faktor suporter, sejarah, dan permintaan sponsor. Dengan tidak masuknya Persik dalam verifikasi tersebut, klub ini dinilai tidak memiliki suporter dan sejarah yang besar. "Kami merasa dilecehkan," kata Taofik kepada Tempo, Senin, 26 September 2011.

Menurut dia, dukungan yang diberikan suporter kepada Persik selama ini sangat besar. Bahkan, keberadaan mereka sangat banyak dan tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Karena itu, sangat keliru jika Persik dinyatakan tidak layak bertanding di liga kompetisi musim depan dengan alasan suporter.

Demikian pula dengan alasan sejarah yang ditunjukkan dengan juara umum dua kali telah menggugurkan anggapan PSSI bahwa klub tersebut kurang populer. "PSSI hanya disetir pihak-pihak sponsor untuk meloloskan tim tertentu," kata Taofik.

Ketua Pengcab PSSI Kota Kediri sekaligus Sekretaris Umum Persik Barnadi menilai sikap Persikmania tersebut akan mempersulit posisi Persik. Sebab, hal itu akan dinilai sebagai intervensi kepada PSSI. "Silakan kirim suratnya ke Jakarta, tapi jangan lewat kami," kata Barnadi saat menemui mereka di Sekretariat Persik.

Hal senada disampaikan Bendahara Persik Arya Wisnu. Meski bersikap lebih lunak dan mendukung gerakan itu, dia meminta tetap mematuhi ketentuan PSSI. Sebab, saat ini Komite Eksekutif PSSI tengah membahas keputusan penting tentang nasib klub peserta kompetisi. "Kita sudah melakukan lobi, tapi tidak mencolok," katanya.
(tempo) Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :