Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Hadapi Persis Solo, Persik Kediri Realistis

Diposkan oleh : Admin , pada 05 Januari 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania
.VIVA-PERSIK,-  Persik Kediri tampaknya tidak terlalu bernafsu memetik angka penuh kala melawat kandang Persis Solo, Jumat (6/01) besok. Pelatih Persik Kediri Djoko Malis cukup mengincar satu angka dan itu dianggapnya sangat realistis bagi timnya.

Kemarin tim persik telah bertolak menuju Solo guna persiapan pertandingan di kompetisi Divisi Utama. Pada pertandingan perdana di kandang PSIS Semarang bulan lalu, Macan Putih tak berdaya dan dihantam kekalahan berat tiga gol tanpa balas.

Djoko menyadari dirinya belum bisa membebani tim dengan target kemenangan karena sejauh ini timnya belum teruji benar. Setelah laga kontra PSIS, ia telah melakukan perubahan besar dan ia perlu melihat sejauh mana perkembangan pemainnya di kompetisi sesungguhnya.

Kebetulan persik mendapat tambahan tiga kekuatan asing, meliputi Elvis Coric, Anderson da Silva dan Oliver Makor. Ketiganya bakal langsung ditampilkan kontra Persis Solo. Ini tentu berbeda dengan kala melawan PSIS, dimana Persik tanpa diperkuat satu pun pemain asing.

“Dari sisi komposisi pemain, saya optimistis kekuatan kami lebih lengkap karena ada tambahan pemain asing. Selain itu dari ujicoba sebelumnya, tim mengalami perbaikan dari sisi organisasi. Walau begitu saya tak akan membebani pemain dengan target tinggi,” jelas Djoko Malis.

Target satu poin itu menurutnya juga target minimal, artinya tim bisa saja meraih hasil lebih bagus jika memungkinkan. Yang jelas Djoko sama sekali tidak meremehkan tuan rumah walau pertandingan ini merupakan laga perdana Persis Solo di kancah Divisi Utama.

Tim asuhan Junaidi tersebut juga terancam pincang karena hampir tak bisa diperkuat dua pemain asingnya, Fernando Soler dan Michael Ndubuisi karena belum beresnya International Transfer Certificate (ITC). “Kami tidak terpengaruh bagaimana tim lawan. Karena permainan tim kami sendiri lebih penting,” tandas Djoko.
(sindo) Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :