Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Jelang Jamu PSCS, Persik Kediri Masih Dalam Masalah

Diposkan oleh : Admin , pada 26 Januari 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

.
Persikmania
VIVA-PERSIK,-  Menghadapi laga kandang kedua, menjamu PSCS Cilacap di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jum'at (27/1) mendatang, Persik Kediri dilanda persoalan. Skuad besutan pelatih Djoko Malis Mustofa itu dalam kondisi mental yang kurang bagus dan masalah lini belakang yang masih menghantui.

Pertandingan tersebut merupakan taruhan bagi sang pelatih, mengingat sebelumnya anak asuhnya harus puas ditahan imbang PSS Sleman 2-2. Apalagi, dari empat laga yang sudah dijalani, skuad berjuluk Macan Putih itu belum pernah menang. Bahkan, dua laga tandang berakhir dengan kekalahan.

"Kami melihat lini belakang yang masih bermasalah. Tetapi kelemahan itu akan segera kami perbaiki," ujar Djoko Malis Mustofa, Rabu (25/1). Masih kata Djoko, manajemen Persik juga ikut memberikan masukan sekaligus kritik atas kelemahan Persik Kediri.

Djoko Malis menyatakan, meskipun ada beberapa persoalan yang menghinggapi, tetapi dia melihat perkembangan yang baik pada timnya. Utamanya adalah kerjasama dan koordinasi antarpemain. Itu semua tidak luput dari hasil pembinaan yang sudah diberikan selama ini, termasuk hasil latihan kedisiplinan oleh Brigade Infanteri (Brigif) 16 Wirayhuda Kediri, beberapa waktu sebelumnya.

Terpisah, asisten manajer Persik Wisnu Arya mengatakan, kelemahan lini belakang Persik Kediri pula yang menyebabkan tim terpuruk. Manajemen mendesak supaya pelatih Djoko Malis Mustofa bisa segera mengatasinya.

"Dalam setiap pertandingan, targetnya adalah menang dan meraih poin. Oleh sebab itu, kami sangat berharap kepada pelatih agar dapat membawa timnya ini ke jalur positif. Di awal-awal laga, tim mengalami kekalahan. Sudah saat ini, tim bisa meraih kemenangan. Apalagi, laga melawan PSCS Cilacap adalah laga kandang kedua, tentunya harus menang," pintanya.

Masih kata Arya Wisnu, semestinya manajemen sudah melakukan evaluasi terhadap kinerja pelatih karena hasil pertandingan yang kurang memuaskan. Tetapi, katanya, itu menjadi tanggung jawab dari manajer Persik Kediri Sunardi. Dia hanya berharap pelatih bisa menunjukkan performanya, supaya Persik Kediri bisa bangkit dan meraih kemenangan.
(goal.com) Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :