Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Siap Kalahkan PSCS Cilacap Sore Ini

Diposkan oleh : Admin , pada 27 Januari 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania
.VIVA-PERSIK,-  Kesebelasan Persik Kediri siap melibas tim tamu, PSCS Cilacap dalam pertandingan sepak bola Divisi Utama 2011-2012 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Jumat petang.

Pelatih Persik Kediri, Joko Malis, Jumat pagi, mengemukakan latihan intensif sudah dilakukan, termasuk melakukan evaluasi untuk mengetahui kelemahan tim dalam melawan tim tamu.

"Lini belakang kami memang sedikit lemah. Namun, kami selalu melakukan evaluasi setelah pertandingan. Saat ini, anak-anak sudah lebih siap dan semakin percaya diri," ujar Joko.

Ia mengakui sampai saat ini Persik memang masih belum memberikan penampilan yang maksimal. Dalam pertandingan kali ini berencana mengubah strategi.

Pemain asing Persik, juga bisa diturunkan, yaitu Elvis Coric, Oliver Makor, dan "winger" Faris Aditama. Mereka diharapkan mampu memberikan kontribusi yang terbaik, dan pertandingan di kandang sendiri ini memberikan poin yang lebih baik daripada pertandingan sebelumnya melawan PSS Sleman, di mana Persik hanya mampu menyumbang satu poin saja.

Ia juga berharap dukungan dari Persikmania (suporter pendukung Persik Kediri, red). Dengan dukungan ini tentunya bisa meningkatkan kepercayaan diri anak-anak Persik, hingga ketika bermain di lapangan bisa maksimal.

Sementara itu, pelatih PSCS Cilacap, Jessy Mustamu mengatakan akan memanfaatkan kelemahan Persik tersebut untuk mencuri poin di kandang Persik. Ia akan memanfaatkan jatuhnya mental para pemain Persik demi menambah poin untuk PSCS.

"Kondisi mental para pemain Persik saat kurang bagus karena dari sekian pertandingan, mereka belum menang. Kami juga melihat lini tengah dan belakang mereka lemah, jadi kami akan memanfaatkan," ucapnya.

Walaupun akan memanfaatkan keroposnya lini pertahanan Persik, Jessy mengatakan tetap meminta anak-anak asuhnya untuk waspada. Terlebih lagi, Persik juga mempunyai para pemain yang cukup bagus, seperti Fatchul Ichya yang dulu pernah bergabung dengan timnya.

Selain itu, selama ini dukungan para suporter juga sangat maksimal di stadion. Tentunya, ini juga memberikan kontribusi tersendiri, di mana tingkat kepercayaan para pemain Persik akan lebih maksimal.

"Kami tetap meminta anak-anak waspada. Dukungan para suporter tentunya sangat besar pada pertandingan ini, jadi kami minta anak-anak bermain tanpa beban nantinya," kata Jessy.
(antara) Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :