Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Prediksi Liga Indonesia - Persela vs Pelita Jaya - 25 April 2012

Diposkan oleh : Admin , pada 24 April 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persela Lamongan vs Pelita Jaya - Stadion Surajaya - Selasa, 24 April 2012.

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Misi balas dendam kembali menjadi isu utama bagi Persela Lamongan saat menjamu Pelita Jaya, dalam lanjutan kompetisi Liga Indonesia (ISL) di Stadion Surajaya, Selasa (24/4) sore nanti. Kalah dengan skor telak 3-6 pada bulan Mei 2010 silam hingga kini belum mampu terbalaskan. Bahkan di pertemuan terbaru putaran pertama lalu, Persela menyerah 1-0 saat bermain di kandang Pelita Jaya.

Kemenangan 3-1 atas Persib Bandung di laga terakhir, akan jadi bekal cukup untuk Persela mengamankan poin penuh di kandang. Kepercayaan diri Mario Costas dan kawan-kawan pulih setelah tujuh partai sebelumnya tak menyentuh kemenangan.

Selain itu, Persela juga punya bekal lain di partai nanti, yaitu tak terkalahkan di kandang musim ini. Untuk mempertahankan keangkeran Surajaya, di mana Persela sudah tak terkalahkan dalam 20 partai, manajemen bahkan berjanji melemparkan bonus khusus.

Untuk itu dalam mensukseskan misi kemenangan atas Pelita Jaya, jauh hari pelatih Persela, Miroslav Janu, sudah mempersiapkan timnya, termasuk sudah mengintip permainan Safee Sali dan kawan-kawan saat membantai Gresik United 4-0, minggu lalu. Dan Janu sudah menemukan formula tepat guna mengirim pulang Pelita Jaya tanpa poin. Jika menang, bukan hanya mendongkrak posisi Persela di papan klasemen, tetapi juga memutus dominasi Pelita Jaya. Sejauh ini 11 pertemuan kedua tim, Pelita Jaya mendominasi dengan 4 kali kemenangan, sedang Persela hanya meraih 3 kali menang dan sisanya 4 kali bermain imbang.
[ Baca Selanjutnya ]
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :