Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

6 Hal Dambaan Pria Saat Malam Pertama Pengantin

Diposkan oleh : Admin , pada 20 Agustus 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Berita Kediri

Bagi pasangan yang baru menikah, malam pertama menjadi momen yang paling penting dan mungkin tak akan dilupakan seumur hidup. Jadi ketika momen malam pertama akhirnya datang, manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya untuk menikmati keintiman bersama pasangan. Sebagai mempelai wanita, Anda perlu mengetahui hal-hal apa saja yang diinginkan pasangan di malam pertama, seperti yang dikutip dari Huffington Post.

1. Tatapan Penuh Hasrat dari Sang Wanita
Demi mewujudkan malam pertama yang spesial, pria biasanya akan menyiapkan champagne, menghias kamar dengan lilin dan kelopak bunga mawar serta menyetel musik romantis. Semua itu dilakukannya demi satu tujuan: melihat tatapan penuh hasrat dari pasangan yang memberitahu bahwa dia tak bisa menolak sang pria. Jadi tunjukkanlah kalau usahanya itu membuahkan hasil dan berikan dia tatapan sensual yang menggoda.

2. Lingerie
Pria suka melihat wanita mengenakan lingerie, tapi lebih suka lagi melihat pasangannya melepaskan lingerie tersebut. Semakin eksotis cara Anda menanggalkan busana, akan semakin baik. Pria adalah makhluk visual dan menyajikan 'pemandangan' sensual di depan si dia merupakan hadiah malam pertama terbaik baginya.

3. Aksesori
Percaya atau tidak, pria juga memperhatikan hal-hal detail yang dikenakan wanita. Dia mengamati sepatu, perhiasan bahkan cat kuku yang Anda pakai. Pria menginginkan Anda memakai itu semua, terutama saat tak memakai busana.

4. Foreplay
Meskipun pria biasanya enggan melakukan foreplay, tapi di malam pertama justru ini yang mereka dambakan. Goda si dia dengan obrolan 'nakal', sentuhan atau pijatan sensual.

5. Kejutan
Pria suka kejutan, apalagi jika itu berhubungan dengan seks. Agar malam pertama lebih menggairahkan, tidak ada salahnya Anda menambahkan 'bumbu' saat melakukannya. Misalnya saja dengan berganti peran atau mengenakan lingerie dengan warna mencolok.

6. Pujian
Saat malam pertama, apalagi yang paling diharapkan pria selain bisa memberikan kepuasan pada pasangannya? Setelah sesi bercinta yang melelahkan, bahagiakan pasangan dengan memberikan pujian betapa hebat aksinya tadi malam. Pria suka bila egonya dinaikkan dan memujinya, adalah cara paling efektif.


(detik.com)
. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :