Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Cabe Jawa / Jamu Bisa Tingkatkan Gairah Lelaki

Diposkan oleh : Admin , pada 22 Agustus 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Lemah syahwat kerap hantui para lelaki. Tapi, tak perlu cemas. Ada cabe Jawa atau juga disebut cabe Jamu. Selain gugah nafsu makan, cabe Jawa juga bisa atasi lemah syahwat.

Pria yang terkena penyakit lemah syahwat pasti jalinan asmaranya dengan sang pasangan jadi tak harmonis. Makluma, aktivitas seksualnya kurang memuaskan. Lama kelamaan, kondisi itu bisa mengganggu mental dan kejiwaan.

Lemah syahwat terbagi beberapa tingkat, di antaranya pria tidak mampu secara total mendapatkan ereksi, tidak fokus dalam berereksi, dan ereksi dalam waktu singkat.

Menurut penelitian, cabe Jawa mengandung zat pedas piperine, chavicine, palmitic acids, tetrahydropiperic acids, 1-undecylenyl-3,4-methylenedioxy benzene, piperidin, rninyak asiri, isobutyideka-trans-2-trans-4-dienamide, dan sesamin.

Piperine punya daya antipiretik, analgesik, antiinflamasi, dan menekan susunan syaraf pusat. Bagian akar mengandung piperine, piplartine, dan piperlonguniinine.

Piperine itulah yang dapat membangkitkan gairah pria. Cara mengolahnya pun mudah. Cukup merebus cabe Jawa dan bisa bersama ginseng atau lada hitam. Setelah itu, minum air rebusannya pagi dan sore hari. Bisa juga tambahkan 1 kuning telur dan 2 sendok makan madu.

Selain dapat mengatasi lemah syahwat, cabe Jawa juga bermanfaat mengobati beberapa penyakit, di antaranya:

1. Masuk angin
Cara meracik: cabe Jawa 3 butir, daun poko (mentha arvensis L.), dan gula direbus dengan 3 gelas air, lalu diminum airnya.

2. Sakit gigi
Cara meracik: daun cabe Jawa segar 3 lembar dicuci lalu ditumbuk. Seduh dengan 1/2 gelas air panas.

3. Penderita penyakit hati
Cara meracik: cabe Jawa 3 butir dan rimpang lempuyang, ditumbuk dan campur air. Setelah itu, air perasnya diminum.

4. Demam
Cara meracik: cabe kering 3 butir digiling halus, lalu diseduh dengan 1/2 gelas air panas, kemudian diminum.
. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :