Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Lebaran, Jalan Tulungagung - Kediri Macet Capai 4 Km

Diposkan oleh : Admin , pada 22 Agustus 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Akhir libur lebaran arus lalulintas di jalan raya Ngantru Kabupaten Tulungagung pada Rabu (22/8) siang mengalami kemacetan hingga 4 kilometer. Kamacetan di picu penumpukan kendaraan arus balik yang akan keluar kota Tuungagung.

Selain itu kemacetan juga di akibatkan banyaknya pengendara sepeda motor dan mobil yang memotong jalan untuk berbalik arah secara sembarangan.

Penumpukan kendaraan arus balik lebaran terjadi di jalan raya kecamatan Ngantru Kab. Tulungagung meski kanalisasi pemisahan arus lalulintas sudah di lakukan oleh petugas. Namun kemacetan panjang hingga 4 kilometer tak dapat di elakkan pasalnya volume kendraan terus bertambah terutama kendaraan yang hendak keluar dari Tulungagung menuju ke arah Kediri – Surabaya.

Selain penumpukan kendaraan arus balik kemaceten arus lalulintas ini juga di picu karena banyaknya para pengendara kendaraan bermotor yang memotong jalan untuk berputar arah sembarangan. Tak jarang para petugaspun harus terlibat adu mulut dengan para pengendara motor yang bandel ini.

Untuk mengantisipasi kemacetan yang lebih parah petugas harus bekerja ektra keras untuk mengarahkan para pengguna jalan agar mentaati aturan lalulintas.

Sementara selain arus keluar kota Tulungagung menuju ke arah Kediri, kemacetan juga terjadi di simiul pertemuan antara arus dari arah Kediri menuju Tulungagung yang bertemu dengan arus dari Blitar menuju ke Tulungagung di pertigaan Ngujang.

(kedirijaya.com)
. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :