Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Suporter Bahas Masa Depan Sepak Bola Indonesia

Diposkan oleh : Admin , pada 21 Agustus 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Sekretaris Jenderal (Sekjen) The Jakmania -sebutan suporter Persija Jakarta - Richard Achmad Supriyanto mengungkapkan, adanya rencana pertemuan para suporter untuk membahas sepak bola Indonesia di masa depan.

Beberapa persoalan penting, dikatakannya, akan dibahas seraya mencarikan solusinya. Diantaranya, potensi sepak bola Indonesia yang sangat luar biasa, diharapkan mampu dimanfaatkan menjadi industri.

"Pekan depan, para suporter dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL) akan berkumpul. Untuk lokasinya, diperkirakan di Jakarta," terangnya.

Selain itu, disampaikannya lagi, para suporter menginginkan hadirnya prestasi sepak bola Indonesia dari berbagai level kejuaraan. Karena itu, Pemerintah dan PSSI juga diminta serius membangun sepak bola.

"Sepak bola kita harus fokus untuk ke depannya, dan itu tugas semua pihak. Selain itu, memperbanyak sarana dan prasarana sepak bola di Indonesia. Kami menginginkan adanya pembangunan lapangan yang representatif agar dapat dimanfaatkan masyarakat," sambungnya.

Richard juga berharap, adanya konflik dualisme kompetisi dan kepengurusan sepak bola Indonesia segera berakhir. Sehingga, klub tidak dibuat pusing adanya persoalan tersebut.

"Dampaknya, para pemain dibuat kebingungan untuk membela tim nasional. Selain itu, Semen Padang dan Sriwijaya FC pun masih berebut kesempatan untuk tampil di ajang Liga Champion Asia (LCA). Nah, ke depannya, hal-hal tersebut tidak boleh terjadi lagi," pungkasnya.
(esa/bola)
. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :