Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Inilah 5 Tempat Nongkrong untuk 'Berburu' Pria

Diposkan oleh : Admin , pada 03 September 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Jika Anda wanita berstatus single dan tengah mencari pasangan, cobalah datangi tempat-tempat 'nongkrong' para cowok berikut ini. Siapa tau, di sanalah Anda bisa dengan mudah menemukan tambatan hati Anda.

Kedai kopi dekat perusahaan finansial
Menurut survei yang dilakukan majalah Cosmo Men, lebih dari 65 persen perusahaan yang bergerak di bidang finansial diisi oleh pria. Maka ketahuilah di mana kantor yang memiliki kedai kopi untuk Anda kunjungi saat makan siang.

Toko elektronik saat sedang sale besar
Pria sangat mengikuti jadwal kapan toko favorit mereka memberi diskon agar mereka bisa membeli TV, kamera, atau alat elektronik lainnya dengan harga murah. Rajinlah mengecek situs-situs yang meng-update kapan toko-toko gadget mengadakan sale. Lalu kenakan pakaian terbaik Anda dan kunjungilah toko tersebut.

Gym, sekitar jam 7 malam
Seusai jam kerja adalah saat-saat di mana gym dipenuhi dengan pria lajang, terutama ruangan di mana barbel-barbel diletakkan. Selain itu, biasanya ruangan barbel dilapisi kaca, jadi mudah bagi Anda untuk 'berburu'.

Sport bar, pukul 7 malam
Kalau sedang musim bola atau olah raga lainnya, bergembiralah. Pasalnya, akan selalu ada tayangan yang membuat para pria berkumpul di satu tempat. Datanglah di jam-jam sebelum, atau menjelang pertandingan selesai, agar Anda punya kesempatan untuk menebar pesona.

Toko Wine, menjelang hari libur
Kalau wanita sibuk di supermarket membeli bahan-bahan memanggang kue untuk hari raya, di manakah para pria? Ya, merekalah yang bertugas untuk menyediakan minuman. Maka sembari Anda memilih wine untuk akhir tahun, perhatikan juga apakah ada yang tampan di sana.


(ghiboo.com/radian). Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :