Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Khasiat Kencur Bisa Bangkitkan Kembali Stamina Anda

Diposkan oleh : Admin , pada 24 September 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Toko dan Wisata Kuliner Kediri

Anda pernah merasakan tubuh lemah setelah bangun tidur pagi ? Mau melakukan aktifitas tidak bersemangat ? Tubuh rasanya seperti tidak bertulang ? Hal seperti itu kerap sekali dirasakan oleh banyak orang.

Untuk mengatasinya ternyata cukup mudah, karena bahan dasarnya mudah ditemukan dan banyak terdapat disekeliling rumah kita.

Yakni, dengan menggunakan Kencur atau bahasa latinnya Kaempferia Galanga. Kencur sendiri bisa Anda temukan di dapur tempat bumbu masak karena kencur seringkali digunakan ibu rumah tangga untuk bahan bumbu masakan.

Bagaimana cara meningkatkan stamina dengan Kencur, inilah caranya :

Siapkan 30 gram kencur, 30 gram temu lawak, dan 10 gram jahe. Rebus semua bahan tersebut dengan 400 cc air hingga air rebusan tersebut tersisa 200 cc, tambahkan madu asli kemudian minum sampai habis.

Selain berkhasiat untuk meningkatkan stamina, kencur juga mempunyai beragam khasiat lain, diantaranya mengatasi bau mulut (bad breath), batuk, masuk angin, perut kembung sampai dengan nyeri haid. Selain itu komponen etil-p-metoksisnamat yang terdapat pada minyak atsiri kencur mempunyai efek melindungi kulit.

(lensaindonesia).

Untuk yang ingin mencicipi khasiat dari Kencur dan tidak ingin terlalu direpotkan dengan proses pembuatan dahulu, anda bisa pesan di sini. Kami menyediakan :
1. Kencur Instan
2. Temulawak Instan
3. Jahe Instan
4. Kunir Instan
5. Kunir Asam Instan
6. Kunir Putih Instan
7. Kunci Sirih Instan

Hubungi via telpon / SMS : 0354 - 7619338 / 085649908080 (Ibu Sri Wahyuni)
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :