Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Tri Goestoro Mundur dari Sekjen PSSI

Diposkan oleh : Admin , pada 03 September 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia(PSSI), Djohar Arifin Husin membenarkan kalau Sekretaris Jenderal PSSI Tri Goestoro akan mengundurkan diri.

Djohar mengatakan hal itu kepada wartawan di kantor Dubes Polandia, Jakarta, Senin (03/09) malam. Djohar berada di Kantor Dubes Polandia untuk mengantar Timnas U-12 yang diundang hadir di Kedubes oleh Duta Besar Polandia, Brig.Gen (Ret) Dr. Grzegorz Wisniewski.

"Saya sudah menerima surat pengunduran Pak Tri pada pukul 13.00 WIB siang tadi," kata Djohar. Namun demikian, Djohar Arifin mengatakan ,keputusan PSSI akan diputuskan di rapat Komite Eksekutif PSSI yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Pak Tri mengundurkan diri dengan alasan karena ingin fokus mengurus bisnis dan keluarganya," ungkapnya. Djohar mengaku tidak akan menghalangi keinginan Tri tersebut."Saya akan pelajari secepatnya surat pengunduran diri Pak Tri," pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam kurun dua bulan ini, media mendapatkan kabar kalau Tri Goestoro mempunyai masalah dan pernah bersitegang dengan beberapa petinggi PSSI lainnya. Seperti Wakil Ketua Umum PSSI, Farid Rahman dan Penanggungjawab Timnas, Bernhard Limbong.

. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :