Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Khasiat Jahe Menjaga Kesehatan Anda Tetap Prima

Diposkan oleh : Admin , pada 11 Oktober 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya
Tanaman obat terkenal Jahe atau Zingiber officinale telah digunakan sejak lama dalam keluarga. Ayurveda, praktek medis tradisional India juga menggunakan ratusan obat-obatan yang dibuat dari jahe. Bahkan tempat asal mula jahe juga disebutkan dari India dan nama jahe berasal dari kata Tamil, inji ver.

Di India, terutama di daerah pedesaan jahe digunakan sebagai obat terbaik untuk flu dan dingin dan sangat efektif. Jahe juga bermanfaat mengatasi berbagai penyakit lainnya dan berbagai penelitian telah menemukan sejumlah manfaat obat dari akar ini. Berikut adalah beberapa manfaat yang baik jahe bagi kesehatan :

• Teh dengan jahe di dalamnya dapat mengatasi flu dan dingin. Selain itu juga jahe bermanfaat dalam menyembuhkan keracunan makanan dan sakit perut.

• Penelitian terbaru telah membuktikan bahwa jahe memiliki potensi menjadi obat kanker di masa depan terutama untuk menyembuhkan kanker ovarium, kanker umum di kalangan wanita.

• Penelitian lain telah menunjukkan bahwa jahe merupakan obat yang sangat berhasil mengobati kanker usus besar. Menurut penelitian memperlambat pertumbuhan sel kanker kolorektal, mencegah kanker usus besar.

• Jahe adalah obat yang baik untuk diare penyebab utama kematian bayi di berbagai negara.

• Jahe juga sama efektif untuk menyembuhkan mual akibat mabuk laut atau sering mual di pagi hari pada ibu hamil.

• Di beberapa daerah bir jahe juga digunakan untuk membuat sistem pencernaan tubuh bekerja lebih baik dan juga disebut sebagai pemukim perut.

• Jahe juga bermanfaat sebagai obat penghilang rasa sakit dan memberikan kenyamanan dari berbagai macam rasa sakit dan peradangan.

• Karena kemampuannya untuk menghentikan prostaglandin sebagai penyebab rasa sakit dan peradangan pada pembuluh darah, jahe juga digunakan untuk mengatasi migrain.

• Jahe memiliki juga kemampuan untuk mengurangi kemungkinan kerusakan ginjal atau nefropati bagi orang-orang penderita diabetes.

• Jahe dipercaya merupakan obat yang baik untuk menghilangkan kram menstruasi dan juga membantu dalam menyembuhkan dari siklus haid tidak teratur terutama di kalangan gadis remaja.

Dengan manfaat ajaib secara medis, maka jahe harus tersedia di setiap rumah tangga. Jika Anda tidak menderita dari salah satu penyakit yang disebutkan di atas, Anda dianjurkan menggunakan jahe secara teratur untuk menjaga kesehatan Anda tetap prima.

(wina private course).
Untuk yang ingin mencicipi khasiat dari Jahe dan tidak ingin terlalu direpotkan dengan proses pembuatan dahulu, anda bisa pesan di sini. Kami menyediakan :
1. Kencur Instan
2. Temulawak Instan
3. Jahe Instan
4. Kunir Instan
5. Kunir Asam Instan
6. Kunir Putih Instan
7. Kunci Sirih Instan

Hubungi via telpon / SMS : 0354 - 7619338 / 085649908080 (Ibu Sri Wahyuni)
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :