Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Wisata Kuliner Alun-Alun Kediri Bakal Ditata Ulang

Diposkan oleh : Admin , pada 14 Oktober 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Keberadaan wisata kuliner pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Alun-alun Kota Kediri, nampaknya mulai bernafas lega. Hal itu setidaknya dari adanya kepastian Pemerintah Kota Kediri dengan menegaskan bahwa tidak akan melakukan penggusuran terhadap PKL. Alasan Pemkot karena sumber Pendapatan Pemkot Kediri selama ini banyak menggantungkan dari Usaha Kecil Menengah (UMKM).

Seperti dilansir kedirijaya.com, keputusan itu muncul dalam petemuan Walikota Dr Samsul Ashar dengan paguyuban PKL Alun alun Kota Kediri, Kamis (11/10) malam kemarin. Hasilnya dengan tegas pihak pemerintah Kota Kediri tidak akan melakukan penggusuran PKL.

Hanya saja, pemkot Kediri berharap para PKL dapat menjaga kebersihan lingkungan alun alun kota yang selama ini nampak sedikit kumuh. Walikota juga menegaskan, alun-alun kota sebagai salah satu ikon wisata kota Kediri, pihak pemkot justru akan menata PKL, sehinngga alun-alun Kediri tampak bersih dan rapi.

Sekedar diketahui, sebelumnya dengan dalih untuk kawasan terbuka hijau, PKL yang berjualan di sekeliling Alun-alun ini harus siap-siap digusur dan direlokasi. Relokasi PKL itu dilakukan karena Pemkot Kediri berencana ingin mengembalikan fungsinya sebagai kawasan ruang terbuka hijau atau paru-paru kota.

(aw). Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :