Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Gelar Produk UMKM Kediri di Monumen SLG

Diposkan oleh : Admin , pada 15 Oktober 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Upaya mendukung pengembangan bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar kegiatan Pemeran produk-produk UMKM di Kawasan Simpang Lima Gumol selama 2 hari mulai 13 s/d 14 Oktober 2012 kemarin, dalam memperingati Hari Jadi Jawa Timur ke 67.

Pameran Pasar Rakyat diikuti perajin dan pelaku usaha UMKM binaan PKK untuk memamerkan dan mempromosikan produk-produk unggulan dari setiap kecamatan se Wilayah Kabupaten Kediri

Bupati Kediri dr, Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Kediri Drs.H.Masykuri, MM menyampaikan pameran UMKM merupakan kegiatan yang sangat penting untuk memamerkan dan memasarkan produk-produk unggulan Daerah, untuk meningkatkan kerja sama antara Pemerintah dan pelaku usaha dan untuk mempertemukan langsung masyarakat dengan pihak pihak yang mengahasilkan berbagai produk.

Bupati Kediri mengajak masyarakat Kabupaten Kediri untuk meningkatkan jiwa kewirausahaannya dan senantiasa melakukan inovasi- inovasi yang disertai dengan pengusaan teknologi agar perekonomian di kabupaten Kediri berkembang semakin maju yang pada akhirnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dipilihnya lokasi kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) untuk mempromosikan Kawasan SLG yang nantinya menjadikan pusat perdagangan dan pariwisata belanja. Pembukaan Pameran Pasar Rakyat dimeriahkan dengan Kesenian Jaran Senterewe “ Turonggo Mulyo Budoyo“ dari Desa Turus Kabupaten Kediri.

(kominfokabkediri). Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :