Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Foto Bugil Disebar, Guru SMP Lapor Polisi

Diposkan oleh : Admin , pada 27 Desember 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Seorang janda yang berprofesi sebagai guru SMP di Kediri harus menanggung malu yang tak terkira. Pasalnya, foto bugilnya disebar oleh kenalan barunya di jejaring sosial facebook.

Tidak terima, wanita berinisial NA (43) asal Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri itu kemudian melapor ke Polres Kediri. NA melaporkan kenalan barunya yang mengaku bernama Pandu alias Albert dan sebagai anggota polisi berdinas di Polres Palembang.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Budi Nurtjahjo mengatakan, sudah menerima laporan korban dan kini tengah menyelidikinya. “Kasus itu masih dalam proses penyelidikan kami,” ujar AKP Budi Nurtjahjo, Rabu (26/12/2012).

Masih kata Budi, korban NA sudah dimintai keterangan. Selanjutnya, pihaknya akan mencari tahu keberadaan terlapor. Jika terbukti bersalah, terlapor dapat dijerat dengan UU RI No.41 tahun 2008 pasal 28 tentang pronografi.

Sesuai laporan korban ke Mapolres Kediri, kejadian itu bermula saat korban mendapatkan telpon dari seseorang pria yang anggota Polres Palembang dengan nama Pandhu, sepekan lalu. Dari perkenalan itu, korban yang berstatus sebagai PNS merasa cocok.

Korban semakin senang, setelah Pandhu mengutarakan isi hatinya bahwa dia menyukai korban. Pandhu tidak memandang status korban yang sudah menjanda. Lebih-lebih, saat pandu mengajaknya menikah, korban semakin mabuk kepayang.

Saking senangnya, korban bersedia menuruti permintaan pelaku. Termasuk mengirimkan foto telanjangnya. Foto bugil yang diambil, pada Senin (21/12/2012) malam itu dia kirimkan melalui MMS ke nomor HP pelaku.

Ternyata, foto bugil korban itu dijadikan alat pelaku melakukan pemerasan. Pelaku meminta uang tunai Rp 6 juta kepada korban. Jika korban tidak menuruti, pelaku mengancam akan menyebarkan foto itu. Batas waktu yang disediakan pelaku hanya sampai pada hari Senin (24/12/2012) pukul 12.00 WIB

Tetapi, belum sampai batas akhir, pelaku sudah mengunggah foto bugil korban ke jejaring sosial FB. Betapa malunya korban. Dia merasa harga dirinya sudah jatuh.

Akhirnya, dengan ditemani teman seprofesinya berinisial Ik (41), warga Kecamatan Kayenkidul, Kabupaten Kediri, korban memilih melapor ke Mapolres Kediri.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :