Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Oalah..., Persik Tak Mampu Bayar Listrik

Diposkan oleh : Admin , pada 27 Desember 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Manajemen Persik Kediri benar-benar sudah tidak bisa berkutik menghadapi persoalan keuangan yang membelit. Bahkan, manajemen hanya bisa pasrah ketika PLN memutus aliran listri di mess pemain yang ada di Jalan PK Bangsa, No 114 Kota Kediri.

Pemutusan itu dilakukan karena Mess Persik sudah menunggak pembayaran rekening listrik selama lima bulan. Sementara jumlah tagihan listrik itu besarnya mencapai Rp 4-5 juta.

Sekretaris Umum Persik Barnadi mengakui, kas pihak manajemen sekarang ini sedang kosong. Sehingga, manajemen tidak bisa membayar tagihan rekening listrik kepada PLN.

“Kas manajemen kosong. Kami tidak mampu membayar tagihan listrik selama lima bulan. Akhirnya, kami hanya bisa pasrah saluran listriknya diputus oleh PLN,” ujar Barnadi kepada GOAL.com Indonesia, Sabtu (22/12).

Diakui Barnadi, pembayaran tagihan rekening listrik mes pemain Persik memang menjadi tanggung jawab manajemen Persik. Namun sejak Persik dikelola konsorsium PT Minangkabau kucuran keuangan yang turun tersendat-sendat.

Bahkan pembayaran gaji pemain juga molor sehingga memicu aksi demo sejumlah pemain ke rumah Manajer Persik Ir Sunardi di Pare, bebera waktu lalu. Purnawirawan TNI AD ini mengaku, angkat tangan dengan kondisi yang ada.

Pantauan di lapangan, Mess Pemain Persik sudah seperti bangunan yang lama tidak dihuni. Sampah dedaunan kering dan plastik berserakan di halaman. Sementara debu tebal menempel pada kaca bagian depan, sehingga terlihat sangat kotor.

M. Farid, masyarakat setempat mengatakan, sudah 1,5 bulan terakhir ini, dia tidak melihat penjaga mess datang untuk bersih-bersih. Sehingga, kondisi tempat tinggal para pemain tim berjuluk Macan Putih itu seperti bangunan yang tidak terurus.

“Penjaganya sudah tidak pernah lagi terlihat datang. Biasanya, pagi-pagi selalu bersih-bersih di halaman dan di dalam mess. Mungkin, karena tidak mendapatkan gaji, akhirnya dia mogok bekerja,” kata Farid.
(goal.com)
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :