Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Kabarnya Makor dan Danilo Kembali Merapat

Diposkan oleh : Admin , pada 03 Februari 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya
Persik Kediri berambisi memperbaiki performa tim yang beberapa musim ini jeblok di kancah persepakbolaan nasional. Tim berjuluk Macan Putih ini berencana akan mendatangkan pemain asing untuk mendongkrak permainan tim yang saat ini hampir semuanya pemain lokal.

Setelah melakukan partai ujicoba dengan Perseta Tulungagung, Jumat (1/2) kemarin, Persik Kediri melakukan evaluasi dan akhirnya bisa mengambil keputusan untuk mendatangkan pemain asing berkualitas. Hal ini dilakukan karena skuad Macan Putih yang kini hanya bermaterikan pemain dengan skill lokal, nampaknya akan kesulitan berkompetisi di ajang Divisi Utama. Apabila tak segera merekrut pemain berkualitas, langkah Persik akan berat untuk lolos lagi ke kasta tertinggi sepak bola nasional Indonesia Super League.

Rumor sejumlah nama pun muncul. Saat ini santer di telinga Persikmania muncul nama Oliver Paul Makor, pemain gaek asal Liberia yang berposisi sebagai penyerang. Nama pemain Timnas Liberia kelahiran 9 Oktober 1973 di Monrovia, Liberia ini, sudah tidak asing lagi di kancah persepakbolaan nasional. Pemain yang memiliki skill bagus dan kecepatan ini sangat dibutuhkan Persik musim ini.

Selain Makor, ada yang menyebutkan nama Danilo Fernando yang juga eks pemain Persik dan Deltras, dikabarkan akan kembali merumput ke Stadion Brawijaya. Namun hingga saat ini belum ada kepastian dari pihak manajemen Macan Putih. Jika benar pemain asal Brazil itu akan comeback, maka ia akan bereuni dengan gelandang gaek Hariyanto dan penjaga gawang Wahyudi.

Rencananya manajemen Persik Kediri akan memperkenalkan Skuad Macan Putih pada 9 Februari mendatang di Stadion Brawijaya, stadion kebanggan warga Kediri.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :