Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Sabtu 9 Februari Launching Skuad Macan Putih

Diposkan oleh : Admin , pada 07 Februari 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Siapa pemain Persik Kediri yang akan tampil di kompetisi Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia 2013 ? Persikmania yang ingin mengetahui pemain-pemain andalan Macan Putih bisa datang ke Stadion Brawijaya pada Sabtu sore [9/2] mendatang. "Persik akan launching pemain Sabtu [9/2] nanti," ujar Barnadi, Sekretaris Umum Persik.

Untuk menyaksikan pemain-pemain andalan Macan Putih, Persikmania tidak perlu merogoh kocek. Karena tidak ada tiket untuk launching Persik. "Gratis," ujar Barnadi.

Selain bisa menyaksikan pe­main-pemain Persik, Barnadi mengatakan, rencananya panitia juga memberi hiburan Persikmania. Dalam launching tersebut akan dihibur orkes melayu. Sehingga, Persikmania bisa berjoget bersama pemain-pemain Persik. "Kami ingin menjalin keakraban dengan Persikmania," harap pengurus gaek ini.

Lalu siapa pemain Persik yang akan ditampilkan ? Barnadi masih enggan membuka identitas pemain tersebut. Dia berdalih masih menunggu rekomendasi dari pelatih Aris Budi. Rencanan­ya, pelatih akan merekomendasikan pemain-pemain yang akan membela Persik besok. "Berapa pemain yang dibutuhkan, kami juga masih menunggu tim pela­tih," ujarnya.

Selain belum menerima reko­mendasi dari pelatih, Barnadi mengatakan, manajemen juga perlu melakukan negosiasi harga dengan pemain tersebut. Karena pemain dan manajemen harus sepakat untuk nilai kontrak yang akan diberikan. "Jika pemain yang direkomendasikan terlalu mahal kontraknya, bisa saja batal," ujarnya.

Meski demikian, melihat pe­main yang ikut seleksi di Persik dan tampil dalam uji coba melawan Perseta (1/2), skuad Macan Putih tidak berbeda jauh dengan musim-musim sebelumnya. Nama-nama seperti stopper Fatchul Ilya, gelandang Harianto, dan winger Faris Aditama masih menghiasi Per­sik. Bahkan jika Makor resmi dikontrak, maka pemain asing yang membela Persik juga sama dengan musim lalu.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :