Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PPSM Magelang vs Persik Kediri - Target Curi Poin

Diposkan oleh : Admin , pada 15 Februari 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya
Macan Putih harus berhati-hati. Karena hingga kemarin, pelatih Persik Kediri Aris Budi Sulistyo mengaku, masih buta dengan kekuatan PPSM Magelang. Padahal, rencananya Jumat (15/1) sore nanti, Harianto dan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah PPSM Magelang di kompetisi Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia (LI).

"Terus terang, saya buta kekuatan PPSM," ujar Aris Budi.

Dalam persiapan menghadapi kompetisi Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia, Persik memang belum pernah bertemu Macan Tidar julukan PPSM. Persik hanya dua kali melakukan ujicoba, yaitu menghadapi Perseta Tulungagung dan klub lokal Joyoboyo Kediri. Selain itu, Persik juga tidak mengintip kekuatan PPSM saat ditahan imbang Madiun Putra dengan skor 3-3 di Stadion Madya, Magelang (11/2) kemarin.

Untuk itu, Aris meminta anak asuhnya tidak meremehkan Macan Tidan Harianto dan para koleganya, dan harus tetap fokus selama 90 menit permainan. Lini belakang harus tetap fokus menjaga pergerakan pemain lawan dan membaca permainan. Sehingga, keperawanan gawang Wahyudi bisa dipertahankan. “Anak-anak tidak boleh lengah," ujar Aris.

Target Persik di laga lawan PPSM adalah membawa pulang minimal satu poin. Karena itu, anak didiknya harus bertempur habis-habisan untuk mengamankan minimal satu poin. Permainan tidak mengenal lelah dan mental yang kuat harus bisa ditampilkan.

Soal kondisi tim, Aris mengatakan, tidak ada masalah serius. Pemain Persik dalam kondisi siap tempur. Hari Rabu kemarin, pemain Persik melakukan latihan di salah satu lapangan di Magelang. Karena sesi coba lapangan Stadion Madya baru dilakukan Kamis pagi. 'Anak-anak dalam kondisi siap tempur,” tambah Aris.

Sementara itu, kabar dari kubu PPSM, mereka akan bertekad menebus dosa di laga perdana. Hasil imbang 3-3 lawan Madiun Putra tidak boleh berulang imbang saat menjamu Persik. "Kami harus menang lawan Persik," tandas Ari Mustriantoro, pelatih PPSM Magelang.

Untuk bisa mengalahkan Macan Putih, Ari mengatakan, akan tampil dengan kekuatan penuh. Dua pemain impor asal Guinea akan diturunkan. Mereka adalah playrmaker Silla Daulanda dan strik­er Mamadou Diallo. Khusus untuk Mamadou, Persik harus ekstra waspada. Karena dia adalah pencetak dua gol saat PPSM menjamu Madiun Putra. Jika Alhadji dan kawan-kawan lengah, bisa-bia Mamadou akan menghancurkan ambisi Macan Putih meraup poin. "Kami tidak akan main-main lawan Persik. Karena targetnya adalah menang," tegas Ari.
TENUN IKATTOKOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :