Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Tiket Ekonomi Pertandingan Persik Turun Harga

Diposkan oleh : Admin , pada 22 Februari 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Penampilan Persik Kediri yang memukau di dua laga away Grup V Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI) membuat banyak Persikmania kepincut. Kabar gembira bagi para Persikmania. Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persik Kediri akan menurunkan harga tiket laga macan putih di Stadion Brawijaya.

Langkah ini dllakukan agar semakin banyak Persikmania yang memberikan dukungan secara langsung bagi skuad kebanggaan Kota Kediri tersebut.

Jika sebelumnya, harga tiket kelas ekonomi sebesar Rp 15.000, maka panpel mematok harga baru sebesar Rp 10.000. Penurunan harga tiket kelas ekonomi ini diharapkan bisa mendongkrak kehadiran suporter di lapangan.

"Kami berharap, dengan turunnya harga tiket kelas ekonomi ini. maka masyarakat bisa berbondong-bondong datang untuk menyaksikan pertandingan Persik secara langsung di stadion,” ujar Ketua Panpel, Triyono Kutut.

Triyono Kutut menambahkan, dengan makin banyaknya suporter yang menyaksikan laga kandang Persik secara langsung di lapangan, tentu akan menjadi suntikan moral tersendiri bagi para pemain Persik sehingga dapat bermain bagus dan memenuhi target lolos ke liga super Indonesia.

Selain itu, kehadiran para suporter untuk memenuhi 15.000 kursi di kandang macan putih itu dapat menjadi modal finansial. Pasalnya. pendapatan Persik salah satunya berasal dari pendapatan tiket pertandingan setelah tidak lagi menggunakan dana dari APBD. Dengan hal ini, maka pecinta fanatik Persik tentu tidak akan segan untuk membeli tiket ekonomi dengan harga baru.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :