Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Hadapi Persis Solo, Macan Putih Incar Poin

Diposkan oleh : Admin , pada 10 Maret 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Macan Putih masih belum puas mengumpulkan poin demi poin di grup V Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia. Setelah mengemas sepuluh poin dari empat pertandingan, Persik diwajibkan mendapatkan tambahan poin lagi. Korban selanjutnya adalah tuan rumah Persis Solo. Laskar Samber Nyawa julukan Persis, akan dihadapi Persik pada Jumat (15/3) nanti.

"Minimal harus dapat satu poin di Solo," tandas Barnadi, Sekretaris Umum Persik, kemarin.

Hasil minimal seri adalah target yang realistis. Karena Harianto dkk akan bertindak sebagai tim tamu. Meraih satu poin dianggap sebagai prestasi yang cukup bagus. "Tidak boleh sampai kalah. Karena kami masih butuh tambahan poin," tegas Barnadi.

Tambahan poin masih sangat diharapkan Persik. Meski masih berada di puncak klasemen sementara grup V, tetapi tiket babak 12 besar belum digenggam. Segala sesuatu masih bisa terjadi.

Absennya Makor karena kartu merah lawan Persiwangi, dianggap Barnadi bukan alasan untuk tidak mendapatkan poin di Solo. Karena pemain Persik ada 25 orang.Mereka mempunyai kemampuan yang tidak jauh berbeda. Kekuatan Persik tidak akan berkurang banyak.

Untuk itu, pengurus gaek ini tidak akan mengajukan banding untuk kartu merah Makor. Apalagi, wasit Hamsir dari Balikpapan mengeluarkan kartu merah karena mantan pemain timnas Li­beria itu menanduk Nelson Caparo, pemain Persewangi (6/3). Akibatnya, pelipis Nelson terluka. "Keputusan wasit sudah tepat," ujarnya.

Sementara itu, Aris Budi Sulistyo, pelatih Persik, mengatakan, setiap bermain di kandang lawan, target satu poin adalah wajib hukumnya. Karena jika Persik bisa melakukan sapu bersih laga kandang dan mencuri satu poin di semua laga tandang, Persik akan lolos ke babak 12 besar. "Kami harus menjaga peluang lolos ke babak 12 besar,” tandasnya.

Namun demikian, Aris mengatakan, Per­sik tidak akan menerapkan negative football untuk meraih satu poin di kandang Persis. Georges Machia dkk akan tetap tampil seperti melawan tuan rumah PSIM jogjakarta dan PPSM Magelang. Jika ada kesempatan menyerang, Persik akan keluar menekan pertahanan lawan. Karena bukan tidak mungkin Persik bisa mengulang prestasi mempemalukan tuan rumah PSIM terjadi saat menghadapi Persis. "Jika ada peluang dapat tiga poin, kami akan berusaha mendapatkannya," ujarnya.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :