Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Pak Dokter Siapkan Bus Buat Persikmania Tour ke Solo

Diposkan oleh : Admin , pada 10 Maret 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Walikota Samsul Ashar sangat mendukung Persik Kediri lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan. Tak tanggung-tanggung, Pak Dokter panggilan akrab Samsul Ashar, memberikan sumbangan bus kepada Persikma­nia yang ingin mendukung Persik ke Solo. Karena Macan Putih akan menghadapi tuan rumah Persis Solo pada Jumat (15/3).

"Saya siapkan bus untuk Persikmania yang mau mendukung Persik," ujar Pak Dokter.

Ketua Umum Persik ini mengatakan, dukungan Persikmania sangat penting. Suporter menjadi pemain ke-12 di sepak bola. Harianto dkk menjadi lebih bersemangat jika Persikmania datang dan memberikan dukungan secara langsung. Terbukti, di dua laga kandang Persik, Macan Putih bisa sapu bersih di kandang karena belasan ribu Persikmania memenuhi Stadion Brawijaya. Meski harus bermain dengan sepuluh orang, Persik justru bisa mencetak gol ke gawang Persewangi.

"Satu pemain yang hilang, bisa digantikan dengan dukungan Persikmania," ujarnya.

Untuk itu, Pak Dokter berharap Persikmania selalu mendukung Persik. Di mana saja, Persik bermain, Persikmania harus ada. Sehingga, Persik bisa terus mendulang poin demi poin. "Kami sangat berharap Persikmania mau men­dukung Persik main di Solo," harapnya.

Lebih lanjut, Pak Dokter mengatakan, meski saat ini, Persik berada di puncak klasemen sementara grup V Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI) tetapi tiket babak 12 besar masih belum digenggam. Masih ada delapan pertandingan lagi. Persik harus terus mendapatkan tambahan poin demi poin untuk bisa mengamankan satu tiket babak 12 besar.

"Lawan Persis Solo, Persik tetap harus dapat poin," tandasnya.

Selain memberikan bantuan bus, Pak Dokter ]uga peduli terhadap kesehatan pe­main Persik. Pada Senin (4/5), dokter spesialis penyakit dalam ini melakukan inspeksi mendadak (sidak) makanan yang dikonsumsi pemain di mess Persik, Jalan PK. Bangsa Kota Kediri. "Makanan pemain sepak bola harus bergizi dan menyehatkan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pak Dokter juga memberikan motivasi kepada pemain sebelum menghadapi Persewangi. Hasilnya, Fatchul Ichya dkk tampil penuh semangat. Sehingga, Persik bisa menang dengan skor 1-0 dan tetap kokoh di puncak klasemen grup V.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :