Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

19 Dari 24 Lampu Stadion Brawijaya Rusak

Diposkan oleh : Admin , pada 10 Maret 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Sebanyak 19 unit lampu Stadion Brawijaya Kota Kediri mati. Manajemen Persik Kediri sudah melapor ke Pemerintah Kota (Pemkot) setempat, tetapi belum ada pembenahan.

“Kurang lebih 19 unit lampu yang mati. Belum tahu apakah hanya rusak pada instalansinya atau harus ganti. Kita sudah melaporkan ke Pemerintah Kota Kediri, agar supaya cepat diganti,” ujar Anang Kurniawan, Manajer Persik, Sabtu (09/03/2013)

Keberadaan lampu stadion sangat penting dalam penyelenggaraan pertandingan, khususnya pada malam hari. Untung saja, jadwal home Persik selama ajang kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, tidak ada yang berlangsung malam hari.

Terpisah, Panitia Pelaksana Pertandingan Triyono Kutut mengatakan, dalam waktu dekat akan membenahi lampu stadion yang mati. Panpel sudah berkoordinasi dengan Kepala Dinas Tata Ruang Kebersihan dan Pertamanan (DTRKP) guna membahas masalah ini

"Biaya yang dibutuhkan untuk perbaikan lampu stadion cukup besar hampir mencapai setengah milyar. Jumlah lampu yang mati sebanyak 19 unit. Sedangkan perbaikan untuk satu unit lampu saja mencapai Rp 25 juta. Oleh karena itu, perbaikan lampu stadion bisa dilakukan secara bertahap,” ujar Kutut

Triono kutut menambahkan, jumlah lampu di Stadion Brawijaya saat ini ada 24. Jika yang rusak hanya bola lampunya, sebenarnya tidak membutuhkan biaya besar. Tetapi karena yang rusak termasuk rumah lampunya, biaya yang harus dikeluarkan menjadi cukup besar.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :