Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Tak Mau Malu di Hadapan Persikmania

Diposkan oleh : Admin , pada 04 Maret 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Persik Kediri tidak mau malu di hadapan Persikmania. Pelatih Persik Kediri Aris Budi Sulistyo mengaku sudah menyiapkan diri jauh-jauh hari untuk menghadapi Perse­wangi Banyuwangi. Sebelum rnenjamu Mojokerto Putra (MP) di Stadion Brawijaya (26/2), Aris menyempatkan diri ke Madiun pada 25 Februari lalu. Tujuannya, untuk mengetahui kekuatan Perse­wangi. "Saya melihat langsung permainan Persewangi saat mengalahkan tuan rumah Madiun Putra," ungkap Aris.

Dalam laga melawan Madiun Putra, Aris sengaja datang ke Stadion Wilis, Madiun. Dia menyaksikan langsung pertandingan Madiun Putra melawan Persewangi. Sehingga, kelemahan dan kelebihan Jaenal Ichwan dkk sudah diketahui. "Persewangi adalah tim yang kuat," ujarnya.

Aris mengatakan, Persik perlu mewaspadai tukang gedor Perse­wangi. Ketajaman jaenal Ichwan harus menjadi perhatian tersendiri. Karena pemain yang pernah memperkuat sejumlah klub besar Indonesia seperti Petrokimia Pu­tra, Persija Jakarta, dan Arema tersebut masih bertaji. Kecepatan dan finishing touch, pemain yang sudah berusia 35 tahun tersebut masih hebat. Dia sudah mencetak dua gol dari dua laga. Satu gol disumbangkan Jaenal saat menghancurkan Madiun Putra dengan skor telak 3-1.

Untuk itu, Alhadji dkk harus bisa tampil tenang. Mereka wajib mematikan pergerakan striker Perse­wangi, termasuk Jaenal. Sehingga, kemenangan bisa diraih Persik. Pelatih berlisensi B ini men­gatakan, hadirnya mantan pemain Persik, yaitu stopper Slamet Sampumo dan Jordi Kartiko juga pantas diwaspadai. Mereka pasti sudah mengetahui kekuatan Persik. Motivasi bertanding dua pemain tersebut juga diperkirakan akan berlipatganda.

Selain itu, Aris mengingatkan, pemain harus bisa tampil lepas, karena mental pemain Perse­wangi patut diacungi jempol. Setelah kalah di laga perdana melawan Persis Solo di kandang sendiri dengan skor tipis 2-3, Jaenal dkk mampu bangkit. Mereka berhasil mempermalukan tuan rumah Madiun Putra. Sehingga, jika Per­sik tidak hati-hati, nasib Madiun Putra bisa dialami Persik.

Agar Persik bisa tampil greng lawan Persewangi, kemarin sore, Harianto dkk sudah mulai berlatih. Mereka latihan di Stadion Brawijaya. Harapannya, kondisi fisik dan kerja sama tim bisa meningkat. Sehingga, Persik bisa meraup tiga poin dan mengamankan tahta grup Divisi Utama (DU) PT Liga Indo­nesia (LI).

Sementara itu, Walikota Kediri Samsul Ashar meminta pemain Persik Kediri harus tampil maksimal lawan Persewangi Banyuwangi, Selasa (5/3). Pak Dokter panggilan akrab Samsul Ashar, menargetkan Persik harus bisa mengamankan tiga poin di kandang. "Harus menang lawan Persewan­gi," tandasnya.

Kemenangan lawan Persewangi, sangat penting. Karena Persik masih menyisakan 11 laga. Sedangkan, tim yang berhak lolos ke babak 12 besar adalah juara dan runner up grup. Ketua Umum Persik Kediri ini menegaskan, dia menargetkan Persik harus lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan. Karena Persik adalah kebanggaan masyarakat Kediri. Jika Persik bisa berprestasi, masyarakat Kediri juga akan bangga.

Selama ini, sebenamya Pak Dok­ter menginginkan Persik bisa menjadi juara kompetisi di Indonesia. Sayang karena banyaknya masalah seperti larangan penggunaan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Kediri hingga konflik dualisme PSSI membuat Persik harus terdegradasi ke Divisi Utama. "Sebagai orang asli Kediri, saya sangat bangga dan cinta dengan Persik," ujarnya

Namun, setelah kasus dualisme PSSI kelihatannya akan segera berakhir, Pak Dokter berusaha keras agar Persik bisa kembali berprestasi. Orang nomor satu di Kota Kediri ini selalu hadir saat Persik bertanding di Stadion Brawijaya.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :