Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Macan Putih Masih Lapar Kemenangan

Diposkan oleh : Admin , pada 04 Maret 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Setelah sukses menerkam Mojokerto Putra (MP) di Stadion Brawijaya (26/2), dengan skor 1-0. Oliver Makor dan kawan-kawan akan kembali mencari mangsa. Terdekat, lawan yang akan dihadapi Persik Kediri adalah Persewangi Banyuwangi. Laskar Blambangan julukan Perse­wangi, akan bertandang ke kandang Macan Putih pada Selasa (5/3) besok. "Kemenangan adalah harga mati jika Persik main di kandang," tandas Aris Budi Sulistyo, pelatih Persik Kediri.

Tambahan tiga poin sangat diharapkan Persik. Karena selain bisa memuaskan belasan ribu Persikmania yang akan memadati Stadion Brawijaya. Kemenangan atas Persewangi, akan membuka jalan Persik lolos ke babak 12 besar. Makor dan konco-konconya saat ini masih mengoleksi tujuh poin dari tiga kali laga. Meski berada di puncak klasemen grup V, tetapi tiket lolos ke babak 12 besar belum ada di genggaman Ma­can Putih. "Kami harus sapu bersih semua laga home," tandas pelatih muda berlisensi B ini.

Untuk merealisasikan target sapu bersih laga kandang, Aris mengatakan, tidak akan main-main lawan Persewangi. Semua pemain terbaik yang dimiliki Persik akan ditampilkan. Permainan menyerang dengan pressing ketat akan tetap diterapkan. "Kami akan langsung menekan lawan sejak kickoff dibunyikan," ujar Aris.

Agar Persik bisa segera mencetak gol kemenan­gan, pelatih asal Solo ini meminta agar Faris Aditama dan koleganya tidak demam panggung, seperti lawan MP. Hadirnya belasan ribu Persikmania di Stadion Brawijaya tidak boleh menjadi beban. Pemain harus menjadikan dukungan suporter fanatik Macan Putih tersebut sebagai pelecut semangat. Sehingga, suporter benar-benar men­jadi pemain ke-12.

Namun demikian, Aris meminta pemainnya ekstra waspada lawan Persewangi. Karena klub asal Banyuwangi tersebut punya mental yang kuat. Jaenal Ichwan dan teman-temannnya Laskar Blambangan berhasil mempermalukan tuan rumah Madiun Putra pada 25 Februari lalu. Tanpa ampun, Perse­wangi menghajar Madiun Putra dengan skor telak 3-1.

Selain itu, Persewangi juga dihuni beberapa mantan pemain Persik. Di lini belakang, stopper Slamet Sampurno dan Jordi Kartiko menjadi tembok yang kokoh. Sehingga, Georges Machia cs harus kerja keras untuk menjebol gawang Persewangi.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :