Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Wajib Sapu Bersih Empat Laga Kandang

Diposkan oleh : Admin , pada 14 April 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Kekalahan rnelawan Madiun Putra di Stadion Wilis, Senin (1/4) lalu, tidak boleh terulang. Karena jika Persik ingin lolos dari grup V Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia (LI), Persik tidak boleh kembali menelan kekalahan. Sehingga, poin aman lolos ke babak 12 besar dengan menyandang status juara grup sebanyak 29 poin tetap terjaga.

Saat ini, Macan Putih masih menyisakan enam laga di putaran kedua. Sementara, Persik baru mengemas 13 poin. Dua rival terdekat Persik, yaim PSIM Jog­jakarta dan Persewangi Banyuwangi sudah mengumpulkan 10 poin atau hanya terpaut tiga poin. Maksimal, poin PSIM dan Persewangi adalah 28 poin. Untuk itu, Persik harus mendapatkan 29 poin jika ingin menjadi juara grup. Artinya, Persik harus menang minimal lima kali dan seri sekali. "Kami akan berusaha keras untuk lolos ke babak 12 besar dengan status juara grup," ujar Aris Budi Sulistyo, pelatih Persik. Agar satu tiket babak 12 besar aman.

Aris menegaskan, Persik harus sapu bersih empat laga kandang. Empat pertandingan yang akan digelar di Stadion Brawijaya adalah Persik menghadapi Madiun Putra (27/4), Persis Solo (12/5), PPSM Magelang (5/6), dan PSIM Jogja­karta (9/6). "Sapu bersih laga kandang wajib hukumnya," tandasnya.

Dalam empat laga kandang harus bisa dioptimalkan. Sehingga, Per­sik bisa lebih ringan menghadapi dua laga away. "Keuntungan main di rumah sendiri tidak boleh disia-siakan," ujar Aris.

Jika Persik bisa melakukan sapu bersih laga kandang, Harianto dkk akan mendapat tambahan 12 poin. Sehingga, hanya butuh tambahan empat poin. Persik punya peluang menambah empat poin saat dijamu Mojokerto Putra (20/5) dan Persewangi (27/5). "Kami akan berusaha mencuri poin di dua laga kandang," ujar pelatih asal Solo ini.

Khusus, laga lawan Madiun Putra di Stadion Brawijaya pada Sabtu (27/4), kemenangan tersebut mempunyai arti sangat penting bagi Macan Putih. Kemenangan itu tidak hanya memenuhi target sapu bersih laga kandang tetapi sebagai pembalasan atas kekalahan Persik di Madiun. Karena di putaran pertama, Persik harus keluar Stadion Wilis, Madiun, dengan kepala tertunduk. Persik kalah 0-1. Gol semata wayang Laskar Blue Force julukan Madiun Putra, dicetak striker gaek asal Paraguay Jorge Alberto Paredes Pareira pada menit ke-14. Padahal, dalam laga tersebut, Persik mendominasi permainan. Sayang karena kurang beruntung, sejumlah peluang emas gagal menjadi gol. "Kami akan membalas kekalahan di Madiun saat tampil di Kediri," ujar Aris.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :