Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Waspadai Kebangkitan Persis Solo

Diposkan oleh : Admin , pada 06 Mei 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Persik Kediri tidak boleh meremehkan Persis Solo. Kemenangan 2-1 atas Persis di putaran pertama grup V Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia, tidak bisa dijadikan ukuran jika Persik akan menang mudah di laga 16 Mei mendatang. Karena sepakbola tidak bisa dihitung secara matematika. Segala sesuatu masih bisa terjadi di atas lapangan. Apalagi, grafik permainan Persis di putaran kedua menunjukkan peningkatan.

Di laga perdana putaran kedua pada 27 April lalu, Persis ditahan imbang tamunya PSIM Yogyakarta dengan skor 1-1. Namun, di laga kedua, saat menjamu PPSM Magelang pada 1 Mei, Windu Wibowo dkk mengamuk. Mereka menghancurkan PPSM dengan skor telak 4-2. Kemenangan tersebut mengantarkan Persis ke posisi lima menggeser Madiun Putra. Persis mengemas sembilan poin dari delapan kali laga. Sedangkan, Madiun Putra baru mengumpulkan delapan poin dari tujuh kali laga.

"Persik harus mewaspadai kebangkitan Persis," ujar Sekretaris Umum Persik Barnadi, kemarin.

Barnadi menegaskan, target Persik adalah sapu bersih di tiga laga kandang sisa. Salah satunya adalah menjamu Persis. Untuk itu, tidak ada pilihan lain, selain harus mengalahkan Persis di Brawijaya. "Persik harus tampil ngotot dan menyerang untuk mengalahkan Persis," tandasnya.

Kemenangan di kandang adalah harga mati. Karena meski menjadi pemuncak klasemen sementara grup V, Persik belum menggenggam tiket ke babak 12 besar. Karena masih ada lima pertandingan sisa. Segala sesuatu masih bisa terjadi. Apalagi, persaingan di grup V cukup ketat. Peroleban poin dari tujuh tim hanya beda tipis. Padahal, target dari manajemen dan pengurus adalah Persik lolos ke babak 12 besar dan promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim depan. "Jangan sampai, Persik terpeleset di kandang," ujarnya.
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :