Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Oliver Makor Tersingkir Dari Persaingan

Diposkan oleh : Admin , pada 31 Desember 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Kebersamaan Oliver Makor dengan Persik tampaknya tidak akan berlangsung lama. Top scorer Divisi Utama (DU) 2013 dengan 18 gol tersebut kemungkinan besar menyusul trio pemain asing seleksi, yaitu Sergei Litvinov (Rusia), Danilo Fernando (Brasil), dan Cristiano Lopez (Brasil) yang dicoret lebih dulu. "Kondisi kaki Makor sudah tidak bisa diajak bermain dengan tempo tinggi," ujar pelatih persik aris Budi Sulistyo kemarin.

Dengan kondisi itulah, Makor hanya mencicipi laga Piala Gubernur Jatim 2013 hanya sekali saat lawan Sriwijaya FC. Dia masuk ke lapangan tidak menjadi starter tetapi pemain pengganti. Sedangkan, saat melawan Arema Cronus, Makor tidak tampil.

Aris mengatakan, persaingan ISL lebih keras dan ketat. Tim-tim ISL akan bermain cepat dan keras. Sehingga, Makor yang sudah berusia 41 tahun akan kesulitan jika harus meladeni permainan cepat dan keras lawan. "Kebugaran fisiknya masih bagus tetapi kakinya yang tidak bisa diajak main cepat lagi," ujarnya.

Selain itu, posisi Makor sebagai gelandang juga membuatnya kesulitan bersaing dengan pemain lokal Persik. "Stok gelandang kami sangat banyak," ujarnya. Namun demikian, Aris mengatakan, untuk urusan mencoret pemain tersebut dia tidak mempunyai kewenangan. Manajemen dan pengurus yang berhak menentukan. Dia hanya memberi masukan saja.

Selain itu, pelatih muda asal Solo ini mengatakan, jika untuk urusan pemain, dia tidak bisa kaku. Semua tergantung dari dana yang dimiliki Persik. Karena jika ternyata dana yang dimiliki sangat minim, mau tidak mau pemain yang akan dikontrak adalah pemain kelas dua. Artinya, pemain yang belum punya klub dan mau dikontrak murah. Untuk itu, Aris mengatakan, masih melihat kondisi keuangan klub terlebih dulu. Sebagai pelatih, dia hanya siap saja mengoptimalkan pemain yang ada. "Dana itu yang utama," ujarnya.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :