Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Cari Pemain Berkualitas

Diposkan oleh : Admin , pada 31 Desember 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Pemain Persik yang jarang tampil harus siap-siap mencari klub baru. Karena manajemen dan pcngurus tidak akan mengontrak semua pemain yang berhasil meloloskan Persik ke Indonesia Super League (ISL) 2014. Persik hanya akan mengikat kontrak pemain yang dianggap layak tampil di ISL. "Sekitar 13 pemain yang akan kami kontrak," ujar Sekretaris Umum Persik Barnadi kemarin.

Dengan demikian, ada 14 pemain harus siap-siap angkat koper dari Persik. Karena mereka dianggap tidak layak untuk membela Macan Putih di ISL musim depan. "Kompetisi ISL lebih ketat dan keras dari divisi utama (DU). Pemain harus benar-benar siap," tandas Barnadi.

Keputusan untuk hanya mengikat kontrak 13 pemain tersebut setelah manajemen dan pengurus melihat penampilan pernain saat latihan dan di Piala Gubernur Jawa Timur 2013. Saat itu, Persik harus menelan dua kali kekalahan secara beruntun. Macan Putih takluk 0-1 dari Sriwijaya FC dan dipukul 0-3 oleh Arema Cronus.

Lalu siapa 13 pemain yang akan diikat kontrak?. Barnadi mengatakan, belum bisa menyebutkan saat ini. Karena pihaknya masih akan meminta pertimbangan pelatih lagi. Selain itu, 13 pemain yang dibidik tersebut juga akan dilihat apakah masih setia dengan Persik atau tidak. Karena bukan tidak mungkin sejumlah pilar Macan Putih pindah ke klub lain.

Tidak hanya itu, Persik juga masih menunggu hasil pertemuan dengan sponsor. Hingga berita ini naik cetak, pengurus dan manajemen masih menggelar pertemuan. "Jika semua deal, kami akan segera ikat kontrak pemain tersebut," ujarnya.

Meski enggan menyebutkan nama-nama pemain yang akan diikat kontrak, Barnadi mengatakan, pemain tersebut adalah pemain lokal. Karena tiga pemain impor seleksi Persik, yaitu stopper Sergei Litvinov (Rusia), gelandang Danilo Fernando (Brasil) dan striker Cristiano Lopez (Brasil) sudah diputuskan untuk tidak dikontrak. Kontribusi mereka dianggap kurang untuk skuad Macan Putih. Sehingga, performa Macan Putih tidak bisa meningkat. Ujung-ujungnya, Macan Putih menjadi bulan-bulanan di babak penyisihan Piala Gubernur Jatim 2013. Persik menjadi juru kunci dan menjadi satu-satunya tim yang tidak bisa mencetak gol.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :