Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Selain Danilo dan Fagundes, Persik Panggil Oliver Makor

Diposkan oleh : Admin , pada 03 Desember 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Amunisi asing Macan Putih di Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2013 tidak hanya dua orang. Selain gelandang Danilo Fernando asal Brasil dan pemain impor asal Uruguay Ronald Fagundes, Persik juga akan menambah satu asing lagi. Dia adalah Oliver Makor, top scorer Macan Putih di Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia (LI) 2013. Pemain asal Liberia yang sukses mengantarkan Persik menjadi juara ketiga DU PT LI dan meloloskan Persik ke Indonesia Super League (ISL) musim depan itu dianggap masih layak berkostum Persik. Meski usianya sudah 40 tahun tetapi Makor adalah pemain berkualitas. Dia bisa berposisi sebagai gelandang atau striker.

Selain itu, Makor bukan pemain baru bagi Persik. Dia sudah bergabung dengan Harianto dkk musim lalu. Sehingga, tidak perlu adaptasi dengan tim lagi. Tidak hanya itu, Makor adalah pemain asing yang tidak rewel. Dia tidak menuntut macam-macam kepada manajemen. Sehingga, saat Persik mengalami krisis keuangan, Makor juga memahami. "Kami akan menghubungi Makor agar mau bergabung dengan Persik," ujar Sekretaris Umum Persik Barnadi kemarin.

Komisaris PT Bola Mandiri yang menaungi Persik ini mengharapkan, Makor segera bergabung dengan Wahyudi dkk. Karena saat ini, pemain Persik sudah mulai berlatih di Lapangan Tugurejo.

Disinggung dua pemain asal Kamerun yang membela Persik musim lalu yaitu stopper M. Alhadji dan striker Georges Machia, Barnadi mengatakan, pihaknya kemungkinan besar tidak memanggilnya. Kontribusi mereka dianggap kurang besar terhadap tim, Bahkan, Machia justru kalah bersaing dengan pemain lokal seperti Dimas Galih Gumilang. "Kami hanya panggil Makor saja untuk pemain lama," ujarnya.

Lalu bagaimana dengan Danilo dan Fagundes?. Barnadi mengatakan, jika tidak ada masalah, dua pemain tersebut akan tiba di Kediri hari ini. Mereka akan segera bergabung dengan Persik. "Mudah mudahan segera datang dan bisa latihan bersama," ujarnya.

Dengan tambahan amunisi asing tersebut, sesepuh Macan Putih ini berharap, Persik bisa semakin kuat. Sehingga, Persik bisa berprestasi di Piala Gubernur Jawa Timur 2013. Apalagi, status Persik adalah tuan rumah di babak penyisihan. "Sebagai tuan rumah, kami tidak mau malu di kandang," tegasnya.

Persik di Piala Gubernur Jatim juga bukan tim sembarangan. Persik sering menjadi juara. Di Jawa Timur, Macan Putih merupakan kekuatan yang paling ditakuti. Karena Persik adalah tim tersukses dengan menjadi juara Ligina dua kali. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :