Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Goyang Oplosan Akan Warnai Launching Persik Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 31 Januari 2014

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Manajemen Persik Kediri berencana menggelar launching tim dengan cara sangat sederhana. Maklum, sampai saat ini belum ada sponsor yang kepincut. Nanti malam (31/1), Persik Kediri akan melakukan launching tim di Stadion Brawijaya. Agenda utama launching hanya sebatas memperkenalkan 25 pemain, pelatih, ofisial, dan jersey yang akan digunakan dalam kancah ISL 2014.

Selain itu, rencananya ribuan Persikmania akan hadir dan diajak joget bersama pemain, pelatih, dan ofisial tim berjuluk Macan Putih. Mereka akan berjoget dengan diiringi musik dan lagu 'Oplosan' karya Nur Bayan. Karena Nur Bayan merupakan warga Kediri. Sedangkan, Persik adalah klub sepak bola kebanggaan warga Kediri dan sekitarnya.

"Kami juga akan datangkan Nur Bayan saat launching tim,” ujar manajer Persik Kediri yang juga Kadis Kesehatan Kota Kediri, Anang Kurniawan kemarin.

Sementara itu, sambung Sekretaris Umum Persik Barnadi, rencananya launching Persik Kediri akan dimasukkan rekor MURI untuk joget bersarna. Selain Nur Bayan, pihaknya juga ingin memboyong Soimah ke Kediri. Soimah akan diduetkan dengan Nur Bayan untuk menyanyikan lagu 'Oplosan'. Karena saat ini, Soimah dan Nur Bayan sedang naik daun.

"Lagu Oplosan juga pas untuk mengingatkan masyarakat untuk tidak minum minuman keras," ujar Barnadi.

Hanya, karena kehadiran Soimah masih belum pasti, rencana mencatatkan rekor MURI masih belum final. "Kita lihat saja nanti," pungkas Barnadi. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :