Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Skuad Persik Kediri di Indonesia Super League 2014

Diposkan oleh : Admin , pada 31 Januari 2014

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Skuad Persik Kediri kembali merekrut para pemain veteran yang pernah memperkuat Persik saat berhasil menyabet juara Liga Indonesia beberapa tahun silam. Para pemain itu dikontrak memperkuat tim berjuluk Macan Putih di kompetisi ISL 2014.

Para pemain yang diperkenalkan pada acara launching skuad Persik di Stadion Brawijaya, Jumat (31/1/2014) malam ini, di antaranya gelandang gaek Hariyanto, Jefri Dwi Hadi dan Suswanto. Selain itu terdapat penjaga gawang Wahyudi dan pemain belakang Kusnul Yuli Kurniawan.

Persik juga masih mempertahankan pemain utama saat Persik berlaga di Divisi Utama musim kemarin. Pemain yang dipertahankan ini seperti Tamsil Sijaya, Faris Aditama, Rendi Irawan, Rendi Saputra, Fatchul Ichya, dan Dimas Galih Gumilang.

Sedang pemain baru yang masuk di antaranya Dicky Firasat, M Fahkrudin, Herman Hermansyah, Slamet Sampurna, dan Mifthakul Huda.

Sementara tiga pemain asing yang dikontrak masing-masing stoper Michael Ndubusi, gelandang Ngon Mamaoun Guy Bertrand dari Nigeria dan striker Jean Paul Casimir Baumsong dari Belgia.

Selebihnya Persik mengontrak para pemain muda asal Kediri. Total ada 28 pemain yang dikontrak skuad Persik untuk mengarungi kompetisi ISL 2014.

Mereka semua akan dilatih oleh Hartono Ruslan selaku kepala pelatih dengan dibantu Aris Budi dan Musikan. Manajer Persik Kediri M Anang Kurniawan berharap pemain yang telah dikontrak mampu mengantarkan Persik kembali berprestasi di ISL 2014.

Sementara itu Persik membutuhkan biaya sekitar Rp 12 miliar untuk menjalani kompetisi selama satu musim. Sekretaris Umum Persik Barnadi menyebutkan, manajemen Persik masih belum memastikan investor yang akan membiayai Persik. Namun jika tidak ada investor, maka Persik akan mengandalkan pemasukan dari penjualan tiket pertandingan. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :