Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Misi Selamatkan Muka Persik Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 05 Januari 2015

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Kalah memalukan dari PSBK Blitar menyulitkan posisi Persik Kediri di Grup B Piala Gubernur Jawa Timur 2015. Persik Kediri masih harus melihat hasil laga lain sekaligus dituntut menang menghadapi Persela Lamongan pada Senin (5/1) hari ini.

Apa pun situasinya, Persik wajib menyelamatkan muka sebagai tuan rumah dengan mengalahkan Persela Lamongan. Apalagi jadwal lebih menguntungkan Macan Putih karena tidak bertanding dua hari berturut-turut.

Bandingkan dengan PSBK dan Persela yang berlaga tanpa jeda dalam dua hari. Staf pelatih Persik Kediri mengakui tim Persik harus memenangi pertandingan lawan Persela nanti untuk mengobati kekecewaan suporter.

"Kami sadar tim sangat kecewa karena dikalahkan PSBK. Di pertandingan selanjutnya lawan Persela nanti kami coba untuk lebih baik. Kemenangan sangat kami inginkan walau belum menjamin bakal lolos," ujar Musikan, Asisten Pelatih Persik.

Sayang untuk membalikkan situasi di laga kedua juga bukan persoalan gampang. Selain kekuatan Persela yang tak bisa diremehkan, dua pemain Persik masih cedera yakni Faris Aditama dan Henrique 'Tinga' Conceicao.

Padahal dua pemain itu tampil cukup lumayan dibanding pemain lain sebelum ditarik karena cedera. Pelatih belum bisa memastikan apakah keduanya bakal bisa diturunkan saat menghadapi Persela Lamongan.

"Faris dan Tinga sempat cedera lawan PSBK dan kami tidak akan memaksakan kalau kondisinya belum pulih benar. Semua masih dipertimbangkan, termasuk alternatifnya. Kalau pun tanpa dua pemain itu, target tetap sama," demikian tekad Musikan.

Sebagai alternatif, posisi Faris bisa digantikan Rendy Saputra yang menjadi cadangan di laga lawan PSBK. Sedangkan pemain yang melapis Tinga masih tanda tanya karena Rusdi Harahap yang sempat menggantikannya tampil kurang meyakinkan.

Sejauh ini dua pemain asing yang tengah seleksi dan terlibat di Piala Gubernur kurang meyakinkan, yakni Valdran Tatar dan Julio Cecar Alcorse. Keduanya tak memberikan kontribusi yang memadai di depan dan belakang. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :