Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Nunggak Gaji 4 Bulan, Persik Dilaporkan ke APPI

Diposkan oleh : Admin , pada 08 Januari 2015

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Persik Kediri boleh saja lolos ke final Piala Gubernur Jatim. Namun, manajemen mereka harus siap-siap menghadapi masalah baru.

Pasalnya, penunggakan gaji pemain selama empat bulan pada musim 2014 yang dilakukan oleh manajemen Persik sudah dilaporkan ke APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia)

Salah satu mantan gelandang Persik Rendy Irwan yang kini bergabung di Persija Jakarta mengatakan bahwa, kasus penunggakan gaji yang mereka alami tersebut sudah dilaporkan langsung ke organisasi yang selama ini konsern membela hak-hak pemain yang tidak dipenuhi oleh klub mereka.

"Saya sudah bicarakan masalah ini langsung dengan Mas Bambang (Pamungkas, Red) dan mereka mengakui bahwa ada pelanggaran hak setelah mempelajari data yang kami serahkan," kata mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

"Rencananya, dalam waktu dekat mereka akan melakukan mediasi untuk menyelesaikan masalah ini," tegasnya.

Bambang Pamungkas adalah mantan kapten timnas Indonesia yang saat ini menjabat sebagai wakil presiden APPI. Saat ini, komunikasi Rendy dan Bambang Pamungkas kian intim karena keduanya sama-sama terdaftar sebagai penggawa Macan Kemayoran-julukan Persija- di Indonesia Super League (ISL) musim 2015. - Catering Enak -

Menurut Rendy, sampai saat ini rata-rata semua pemain Persik belum menerima hak mereka selama empat bulan terakhir, plus pembayaran 25% dari nilai kontrak yang seharusnya mereka terima di awal musim.

"Kami berharap sebelum musim baru bergulir, semua hak pemain sudah harus diselesaikan," tegasnya.

Sementara itu, asisten manajer Persik Kediri Rudi Hermanto saat dihubungi, mengakui bahwa tunggakan gaji mereka kepada pemain belum terselesaikan hingga saat ini.

"Tapi, kami terus berusaha untuk menyelesaikan semua tunggakan itu. Hanya saja, saat ini persiapan tim masih menjadi prioritas kami," tegasnya.

Total tunggakan gaji manajemen Persik ke pemain saat ini adalah Rp 2 Miliar. Namun, ujar Rudi, manajemen Persik hanya berkewajiban untuk mencari dana Rp 1 Miliar untuk melunasi hak Rendi dan kawan-kawan tersebut.

Dengan alasan, dana Rp 1 Miliar lainnya akan mereka dapatkan dari sharing revenue saat Rapat Umum Pemegang Saham (RPUS) 14 Januari mendatang.

Sayang, sampai berita ini diturunkan, tidak seorang pun dari para elit APPI bisa dikonfirmasi terkait klub mana saja yang masih menunggak gaji pemain di musim lalu.

Tapi, dari hasil verifikasi keuangan yang di lakukan oleh PT Liga Indonesia, ada lima klub yang terdeteksi masih menunggak gaji pemain dan pelatih dengan nominal berbeda-beda. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :