Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Angkringan Jogja Jogokaryan Malang

Diposkan oleh : Admin , pada 26 November 2015

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Anda lagi bingung mau makan apa hari ini? Angkringan Jogja Jogokaryan yang beralamat di Jalan Sigura-gura No 19 A Malang, dekat dengan Kampus ITN, mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

Angkringan Jogja Jogokaryan merupakan inovasi kuliner yang dilakukan oleh Grup Wong Solo. Ada banyak menu yang bisa Anda pilih, sesuai dengan kondisi kantong. Menurut Supervisor Angkringan Jogja Jogokaryan, Muhammad Agus, pelanggan sengaja diberi kebebasan untuk memilih menu dan porsi makanan yang nantinya baru dihitung dikasir.

Dengan menyediakan lebih dari 30 menu makanan yang bisa Anda pilih sendiri. Menu yang disediakan antara lain:

- Sambel Terong
- Sambel Tempe
- Rica Ayam
- Ayam Bakar
- Ayam Kecap
- Tumis Kangkung
- Tumis Kacang Panjang
- Sup Ayam
- Sate Hati Ampela Ayam
- Sate Hati Sapi
- Sate Udang
- Sate Kerang
- Sate Cumi
- Sate Paru Sapi
- Dll

Untuk harga Anda tak perlu khawatir, karena semua menu di Angkringan Jogja Jogokaryan bisa didapatkan dengan harga kisaran Rp 1.500 – Rp 9.000, sehingga cocok banget untuk segala kalangan mulai dari mahasiswa, keluarga hingga kantoran.

Angkringan Jogja Jogokaryan menawarkan suasana duduk di lesehan agar kesan "angkringan" dapat di dinikmati oleh masyarakat yang moderen saat ini. Angkringan Jogja Jogokaryan menawarkan berbagai menu yang variatif, kebersihan yang terjaga dengan harga yang terjangkau.

Dapat juga dijadikan ajang tempat berkumpul bersama orang-orang terdekat seperti merayakan ulang tahun bersama, acara syukuran, atau hanya sekedar berkumpul bersama keluarga tercinta.

Angkringan Jogja Jogokaryan
Jalan Sigura-gura No 19 A Malang (Dekat kampus ITN)
Jam buka pukul 09.00 – 22.00 WIB. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :