Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Sambal Bawang Tempe Penyet Mbah Jayus

Diposkan oleh : Admin , pada 27 November 2015

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Bagi Anda yang suka kuliner pedas, rugi kalo tak datang ke tempat satu ini. Menu yang disajikan di warung ini sebenarnya biasa-biasa saja. Hanya nasi, sambal bawang dan lauk yang bisa di pilih sendiri. Ayam goreng, ikan, tahu, tempe, dan bakwan jagung. Tapi yang bikin istimewa dan ketagihan adalah sambal bawangnya.

Anda mau minta cabe berapapun pasti dilayani, karena memang itu ciri khasnya. Pedasnya sambal bisa disesuaikan dengan selera, bisa 5,10, 20, 30 cabai. Bahkan pernah ada yang sampai 100!

Sambal Bawang Mbah Jayus terletak di sebuah ruko di jalan Candi Sewu, sekitar 300 meter dari Universitas Widya Gama. Untuk harga, masih tahap murah meriah dan pas dengan ukuran kantong, karena harga disesuaikan dengan lauk yang Anda pilih dan banyak cabai yang digunakan. Lebih dari 10 cabai, dikenai harga khusus.

Ayam Rp 7.000
Grengan Rp 1.500
Nasi putih RP 3.500

Jadi bagi Anda yang hobi membakar lidah- penikmat sambal pedas dan belum pernah merasakan sego sambel mbok Djayus dan kebetulan jalan jalan di daerah Kota Malang cobalah melipir ke warung Mbok Djayus di seputaran daerah candi.

Pedesnya bikin dowerrr.... Tapi mantep..

soo..perut kenyang, hati riang, mari kita pulang..la la la

Sambal Bawang Tempe Penyet Mbah Jayus
Jalan Candi Sewu Ruko No. 6 Malang
Buka mulai jam 11 siang hingga jam 3 dini hari Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :