Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Ayam Lodho Ma' Nyosss, Warisan Leluhur

Diposkan oleh : Admin , pada 30 November 2015

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Di Malang ada rumah makan yang menyediakan menu tradisional warisan leluhur itu, yakni Ayam Lodho Ma'Nyosss. Rumah makan ini terletak di Jalan S. Supriadi 232 Sukun, Malang.

Rumah makan Ayam Lodho Ma'Nyosss atau yang lebih akrab dikenal Rumah Lodho Malang ini menyediakan aneka menu tradisional yang sungguh istimewa dan patut dicoba kelezatannya. Jika tengah berkunjung ke Malang, coba pesan Ayam Lodho Spesial dengan sepiring nasi dan urap-urapnya yang gurih. Selain itu, ada menu lain yang tak kalah fantastis yang ditawarkan di sini.

Paket pilihan Ayam Lodho Ma'Nyosss:
- Paket lombok ijo - biasa
- Paket lombok kuning - pedas
- Paket lombok abang - super pedasss
- Lodho Utuh Komplit (1 ekor ayam lodho, urap-urap, nasi gurih)
- Lodho Utuh Biasa (1 ekor ayam lodho, urap-urap)
- Lodho Kotak'an Hemat
- Lodho Kotak'an Puas
- Lodho Kotak'an Heboh

NB: Hati-hati, cita rasa ayam yang dimasak dengan bumbu rempah yang kuat dan ekstra cabe yang membuat rasanya semakin Nyusss dan Nyosss 'dikhawatirkan' bisa membuat Anda ketagihan. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :