Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Bakso Bakar Pahlawan Trip

Diposkan oleh : Admin , pada 01 Desember 2015

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Kota Malang memang identik dengan kuliner baksonya, apalagi sekarang sudah mulai berinovasi dengan menyajikan bakso bakar dan bakso beaneka macam isi. Di kawasan Ijen ada Bakso Bakar yang sudah terkenal namanya "Bakso Bakar Pahlawan Trip".

Menggunakan nama Pahlawan Trip karena lokasinya memang berada di Jalan Pahlawan Trip, Kota Malang, sehingga mudah di ingat. Selain menawarkan bakso bakar, usaha kuliner rumahan ini juga menghadirkan menu special lainnya seperti mie pangsit yang juga merupakan makanan khas Kota Malang, ada juga menu lalapan seperti ayam goreng dan lalapan lele yang layak untuk dicoba.

Untuk Bakso Bakarnya satu porsinya seharga Rp 12.500,- , untuk Pangsit Mie Istimewa Rp 12.500,-, Ayam Goreng Rp 12.000,- dan lalapan lele Rp 9.000,-. Juga tersedia Burger mulai harga Rp.9.000 sampai yang jumbo seharga Rp 14.000,-. Untuk hidangan minumannya tersedia Coffe, Chocolate, berbagai macam juice mulai harga Rp 4.000,- sampai Rp 14.000,-.

Untuk lokasi Bakso Bakar sangat mudah dijangkau karena terletak di pinggir jalan, sehingga untuk lahan parkir pun cukup memadai. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :