Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Kumpul-Kumpul di Alice Tea Room

Diposkan oleh : Admin , pada 29 November 2015

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Cafe yang satu ini menampilkan konsep yang belum ada di kota Malang, Alice Tea Room Cafe hadir dengan tema vintage dan seru. Alice Tea Room yang soft launching pada 9 Juni 2014, menampilkan sesuatu yang berbeda. Terinspirasi dari film "Alice in Wonderland", dengan desain interiornya sangat unik serta menarik untuk foto-foto.

Dekorasi yang didominasi warna putih, soft pink dan mint akan mengingatkan Anda pada salah satu adegan Alice in Wonderland saat Alice ikutan tea party bareng Mad Hatter, March Hare dan Dormouse. Sayangnya, bagi Anda yang datang berniat untuk berfoto dilarang membawa kamera DSRL, jika ketahuan membawa akan dikenakan denda Rp 500.000. Terlihat juga di pekarangan depan Alice Tea Room terdapat mainan plosotan untuk anak-anak.

Menu yang ada di Alice Tea Room sangat beragam, Alice Tea Room menyediakan aneka tea, coffee, juice, shake, latte dan aneka ice cream dengan harga mulai Rp 10.000 Ngalamers. Untuk makanannya Alice Tea Room menyediakan aneka dessert seperti cake in jar, aneka cup cake, dan muffin. Juga tersedia spagheti, lalapan simbok, pangsit mie, sego jagung iwak asin, rawon ngalam, nasi goreng, tempe-tahu penyet dengan harga mulai Rp 13.000. Juga tersedia snack seperti hot dog, pancake, lumpia, risoles, pisang goreng, rujak manis, arum manis bandung, dan kentang goreng mulai harga Rp 2.500.

Alice Tea Room memang dibuat untuk bisa berkumpul dengan teman-teman ataupun bersama keluarga. Tidak hanya untuk tempat nongkrong, Alice Tea Room juga bisa disewakan untuk acara keluarga, arisan, ulang tahun sampai pernikahan. Alice Tea Room juga menerima pembuatan souvenir yang unik dan lucu loh.

Alice Tea Room
Jalan. Rinjani no. 5 Malang, Jawa Timur
Buka Senin sampai Jumat mulai jam 08:00 sampai jam 22:00
Sabtu dan Minggu mulai jam 08:00 sampai jam 24:00 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :