Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Onde-Onde... Agrindo Kuliner Tempatnya

Diposkan oleh : Admin , pada 28 November 2015

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Anda pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Onde-onde kan. Onde-onde adalah sejenis kue jajanan pasar yang populer di Indonesia. Onde-onde dapat ditemukan di pasar tradisional maupun dijual di pedagang kaki lima. Onde-onde terbuat dari tepung terigu ataupun tepung ketan yang digoreng atau direbus dan permukaannya ditaburi/dibalur dengan biji wijen.

Sejarah dari onde-onde itu dapat ditelusuri mulai dari Tiongkok saat zaman dinasti Tang, di mana makanan ini menjadi kue resmi daerah Changan (sekarang Xian) yang disebut ludeui. Onde-onde kemudian dibawa oleh pendatang sana menuju ke daerah selatan Cina, lalu berkembang luas hingga daerah-daerah Asia timur dan tenggara.

Di Malang ada nih wirausahawan yang bergerak di bidang kuliner yang khusus pada produk onde-onde dan pecel, namanya Agrido Kuliner. Tujuan dari agrindo kuliner sendiri adalah mengemas kuliner tradisional secara modern baik dalam bidang management dan juga inovasi produknya.

Agrindo kuliner berawal dari pembuatan ondeonde aneka rasa, yang berdasarkan dari pemikiran tim agrindo kuliner untuk membentuk positioning produk onde-onde milik agrindo agar lebih dikenal dan memiliki ciri khas. Karena untuk di Malang masih menjual onde-onde dalam bentuk original, maka hal tersebut dilihat sebagai peluang oleh agrindo kuliner untuk memasuki pasar onde-onde Malang dengan membawa inovasi inovasi rasa pada onde-onde.

Produk agrindo kuliner adalah :
- Onde-onde original
- Onde-onde telo ungu
- Onde-onde ketan hitam
- Onde-onde cokelat
- Onde-onde kurma
- Onde-onde keju
- Onde-onde cokelat kismis


Untuk Pemesanan bisa order via SMS / BBM dan akan dikenakan ongkos kirim yang akan disesuai dengan jarak rumah Anda.

Agrindo Kuliner
Jalan Satsui Tubun, Ruko Gadang Square Kav 18 Gadang, Malang
Buka Setiap Hari, Mulai Jam 08:00 sampai jam 22:00 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :