Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Usaha Rumah Kost Investasi Yang Menguntungkan

Diposkan oleh : Admin , pada 28 September 2017

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Rumah kost merupakan salah satu bentuk investasi yang sangat menjanjikan dimasa mendatang. Terutama bagi anda yang memiliki cukup modal untuk memulai usaha membuka rumah kost ini.

” Seperti kata pepatah, Bersakit–sakit dahulu bersenang-senang kemudian “

Begitu kalimat yang tepat untuk menggambarkan proses investasi rumah kost saat ini. Layaknya kita menanam pohon di depan rumah kita, awalnya susah memang harus kita rawat, siram dan pelihara. Tapi nanti setelah besar dan berbuah, buahnya bisa kita petik dan kita nikmati kemudian hari.

Begitulah gambaran investasi rumah kost ini, modal yang ditanamkan untuk membangun usaha kost ini memang sangat besar, tapi hasilnya sangat sebanding, dan memungkinkan anda untuk bisa menikmati masa tua tanpa takut kekurangan penghasilan.

Karena berinvestasi pada produk seperti rumah kost ini mampu memberikan jaminan kestabilan finansial, anti rugi dan sangat menjanjikan.

Keuntungan Investasi Rumah Kost
1. Usaha rumah kost bisa dibilang usaha yang balik modalnya cepat, karena perputaran uangnya juga tidak lama. Dalam waktu paling lama sepuluh tahun, maka modal bisa dipastikan seluruh modal anda sudah bisa kembali plus untungnya.

2. Investasi rumah kost ini merupakan investasi yang tidak akan pernah rugi, karena harganya tidak pernah mengalami penurunan. Melainkan naik pada setiap tahunnya. Ditambah lagi jika ada penambahan fasilitas tambahan, maka anda dapat menaikkan harga sewanya minimal sebanyak 10 – 15 persen dari harga pasaran.

3. Peminatnya yang cukup tinggi dan anda tidak akan pernah kekurangan pelanggan, karena data menunjukkan hampir 90 persen perantauan memerlukan kost–kostan. Apalagi jika anda membangun di dekat kampus, sudah bisa dipastikan tidak pernah ada rumah kost-kost yang kosong karena tidak ada penghuninya.

4. Bisnis rumah kost-kostan akan memberikan peluang bisnis lain. Peluang bisnis yang bisa didapatkan dari investasi rumah kost adalah menyediakan jasa laundry atau kantin yang bisa anda jaga sendiri. Jasa–jasa tersebut merupakan peluang usaha yang berpotensi untuk mendapatakan untung yang dapat anda andalkan.

5. Capital gain yang cukup tinggi. Ketika anda terjun dalam usaha rumah kost, akan berbeda ketika anda hanya menjual tanah kosong saja. Malakukan investasi dalam bidang ini bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Karena bisnis properti semacam ini akan memberikan keuntungan yang lebih tinggi dibandingkan dengan hanya menjual lahan kosong. Hal ini dikarenakan dalam investasi jenis ini anda tidak hanya menjual fisik bangunan saja melainkan juga dibarengi menjual bidang jasa.



Dijual Rumah Kost Dekat Kampus di Malang
> Lokasi premium dikelilingi kampus-kampus pendidikan ternama
> Luas tanah mulai 101 m2
> Tersedia type :
. type 150 (2 lantai) 12 kamar
. type 230 (3 lantai) 19 kamar
> Di tiap kamar ada kamar mandi dalam.
> Jalan full paving lebar 7 m dan gorong-gorong bebas banjir
> Publik area (area parkir luas)
> Siap bangun, IMB dan SHM ready
> PLN 2200, PDAM
> One Gate System
Hubungi : Bpk.Eko Witono 085232080200
web : http://rumahtanahmalang.com/ Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :