Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Riono Asnan Isi Kekosongan Pelatih Persik Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 06 Oktober 2017

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Menjelang babak playoff Liga 2 2017, Persik Kediri melakukan pergantian pelatih. Bejo Sugiantoro digeser oleh Riono Asnan.

Bejo harus mengikuti pelatihan lisensi kepelatihan B-AFC selama satu bulan. Saat ini, mantan pemain Persebaya Surabaya itu masih berstatus C-AFC.

Padahal, Persik harus menjalani laga krusial. Tim berjuluk Macan Putih itu dalam misi mengamankan posisi di iga 2 dengan bertanding di Grup B babak play off Liga 2 2017 bersama PSIR Rembang, Yahukimo FC, dan PS Timah Bangka Belitung, mulai 11 Oktober di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Ini yang saya takutkan, waktu kepelatihan lisensi B-AFC saya bersamaan dengan jadwal playoff sehingga saya harus mengundurkan diri melatih Persik," ucap Bejo usai menghadiri sesi terakhir latihan di Stadion Brawijaya, Selasa (3/10/2017).

Bejo sekaligus menepis isu ketidakharmonisan Persikmania dengan Bejo. sebelumnya disebut-sebut Bejo dicopot dari kursi pelatih setelah hasil buruk Persik sepanjang musim.

"Itu kan pandangan orang, saya terserah apa kata orang, yang jelas surat rekomendasi PSSI juga sudah diterima sekretariat Persik. Saya juga berat meninggalkan tim ini, karena saya merasa bertanggung jawab dengan Persik ini," Bejo menegaskan.

Sementara itu, Anang Kurniawan, manajer Persik Kediri juga menyebut manajemen klub tak memiliki masalah dengan Bejo. Dia bilang pergantian pelatih semata-mata disebabkan jadwal yang tak sinkron.

"Tidak ada dan tidak benar kalau Bejo dilepas atau diberhentikan, semuanya murni karena jadwal Bejo yang bersamaan dengan playoff, apalagi saat ini Persik akan all out jadi, Persik tetap jalan dengan pelatih baru Riono Asnan," tegas Anang.

Riono Asnan, pelatih yang pernah melatih kesebelasan Persebaya, Persijap dan mantan pemain nasional era 80 an ini melihat Persik Kediri merupakan pemain yang sudah siap tarung dengan skill yang mempuni, namun permasalahan mental yang menjadi masalah utama dan perlu diperhatikan lebih intensif.

"Persik ini kemampuannya sudah bagus, namun karena pemain muda, mentalnya perlu diperhatikan lebih, apalagi Liga 2 termasuk liga yang keras dan jelang playoff," jelas Riono.
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :