Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Akhirnya Persik Pecahkan 'Telor'

Diposkan oleh : Admin , pada 08 April 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

         Bermain di depan belasan ribu Persikmania supporter fanatiknya, tuan rumah PERSIK Kediri berhasil unggul  2-1 atas tamunya PELITA JAYA Karawang dalam lanjutan laga Indonesia Super League (ISL) 2009/2010 di Stadion Brawijaya Kediri. Semua gol terjadi di babak pertama.
        Dua gol 'Macan Putih' dicetak oleh striker Yongki Ariwibowo di menit ke-15, dan Han Ji Ho pada menit ke-28. Sementara gol balasan 'The Young Guns' berhasil dicetak oleh striker Riduan Barkoui pada menit ke-34......
         Dengan demikian tuntas sudah rasa yang mengganjal didada pemain Persik maupun manajemen, begitu juga para suporter fanatiknya Persikmania, dimana selama ini Persik Kediri tidak pernah menang melawan Pelita Jaya ( Baca juga artikel : HEAD to HEAD : Persik vs Pelita Jaya dan artikel : PERSIK Saatnya Pecahkan 'Telor' PELITA JAYA ). Hal ini bisa dilihat dari 5 (lima) kali pertemuan terakhir kedua tim. Dalam lima laga sepanjang 2007-2009 itu, Pelita Jaya sudah berhasil mengalahkan Persik sebanyak dua kali, sebaliknya Persik belum pernah mengalahklan Pelita Jaya. Maksimal hanya bisa menahan imbang tim yang bermarkas di Stadion Singaperbangsa, Karawang tersebut,  baik dalam partai kandang maupun tandang.
Akhirnya 'telor' itu bener-bener pecah di kandang stadion Brawijaya.
        Dengan tambahan tiga angka membuat PERSIK Kediri yang pernah 2 (dua) kali menjuarai Liga Indonesia terus menjauh dari zona degradasi. Persik kini naik tiga tingkat dan berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan mengumpulkan 34 angka. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :