Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

The Jakmania Siap Menuju Kediri Dukung Persija

Diposkan oleh : Admin , pada 19 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Ratusan Jakmania atau pendukung tim Persija Jakarta bersiap menyerbu Stadion Brawijaya tanggal 21/7 besok lusa. Saat ini, mereka sudah berada di sekitar Stadion Manahan Solo dan segera menuju Kediri untuk mendukung timnya melawan Persik Kediri dalam leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2010.

"Kami sengaja tidak pulang ke Jakarta dulu karena akan langsung ke Kediri," kata Zaky, salah satu Jakmania yang sampai kemarin bertahan di Stadion Manahan, Solo.

Dari pantauan Radar Solo (Jawa Pos Group), kemarin Jakmania terlihat keleleran tidur di kompleks Stadion Manahan. Tidak sedikit di antara mereka berjalan menikmati suasana kota Solo.

Tak pelak, keberadaannya menjadi pusat perhatian warga. Aparat pun masih melakukan pengamanan. Di antaranya dengan menempatkan mereka dalam tribun. Perintah itu dituruti. "Jakmania tetap menjaga hubungan baik dengan Pasoepati dan masyarakat Solo," lanjut Zaky.

Zaky yang berasal dari Rawamangun Jakarta ini mengaku datang ke Solo bersama puluhan temannya. Mereka sengaja tinggal lebih lama di kompleks Stadion Manahan karena ingin mendampingi timnya berlaga di Kediri.

Hari ini, mereka akan berangkat ke Kediri. "Kalau ke Jakarta dulu, ongkosnya besar. Mendingan di Solo dulu aja," sambung Udin, Jakmania lainnya. Menurutnya, koodinator suporter sudah memesan tiket, baik yang ke Jakarta maupun Kediri. Dua pilihan sengaja diberikan kepada anggotanya. "Kalau yang ingin pulang dulu ke Jakarta ya ada, tapi banyak kok yang langsung ke Kediri," lanjutnya.

Sementara itu, kemarin kubu Persija sudah berada di Blitar. Asisten Manajer Persija Fery Indra Sarief mengakui, timnya melakukan training center di kota Patria tersebut selama dua hari mulai kemarin. Selanjutnya, besok, mereka akan bertolak ke Kediri untuk melakukan persiapan pertandingan menghadapi tuan rumah Persik di laga kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2010.   (sumber:radarkediri)


PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :