Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Harus Kerja Keras Menuju Semi Final

Diposkan oleh : Admin , pada 19 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Skor 4-3 pada leg pertama Persija Jakarta kontra Persik Kediri di Manahan, Solo, Sabtu (17/7) yang lalu, memang agak menguntungkan skuad Macan Putih. Dengan menyarangkan tiga gol saat berstatus tim tamu, mereka tinggal memetik kemenangan tipis untuk bisa melangkah ke semifinal Piala Indonesia (PI) 2010.

Namun, hal itu tetap bukan perkara mudah dan bisa disepelekan. "Kami memang tinggal menang 1-0 atau 2-1 di Kediri. Tapi, kami harus tetap bekerja keras," tegas pelatih Persik Kediri Agus Yuwono.

Apalagi, tim Macan Kemayoran juga punya ambisi yang sama. Bahkan, mereka tinggal mendapatkan hasil seri untuk bisa menyingkirkan Macan Putih dari ajang yang belum pernah dijuarai oleh tim Kota Tahu tersebut. "Kami harus sangat waspada. Soalnya, lawan hanya butuh hasil imbang," lanjut Agus.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa pertandingan masih akan berlanjut di leg kedua di Stadion Brawijaya, Rabu lusa (21/7). "Kami tidak boleh kebobolan di Stadion Brawijaya jika ingin lolos ke babak selanjutya," tekad Agus.

Untuk diketahui, Persik masih memiliki kesempatan untuk melakukan perbaikan strategi permainan sebelum laga hidup mati, Rabu lusa. Sore ini, pasukan Macan Putih akan kembali berlatih sebelum kembali bersua dengan Bambang Pamungkas dkk.   (sumber:radarkediri)


PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :