Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Ajukan Ijin Tanding Ulang Ke Kepolisian

Diposkan oleh : Admin , pada 19 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania Berharap Lawan Persebaya Di Brawijaya Kediri

VIVA-PERSIK,  Pengurus Persik Kediri benar-benar berharap pertandingan tunda melawan Persebaya Surabaya dalam ajang Indonesia Super League bisa digelar di Stadion Brawijaya Kediri. Karena itu, meski sempat ditolak oleh mantan Kapolresta AKBP Rastra Gunawan, hari ini mereka akan mengajukan izin lagi ke kepolisian kota Kediri.

"Kalau suratnya sudah selesai, akan segera kami ajukan. Semoga Senin (hari ini, Red) sudah bisa maju," kata Sekretaris Umum Persik Kediri Barnadi.  Menurutnya, pengajuan izin tersebut menjadi hal yang wajib. Sebab, PT Liga Indonesia (LI) sudah menyerahkan tempat penyelenggaraan pertandingan kepada pihak Persik Kediri selaku tuan rumah dan Persik memprioritaskan kandang Stadion Brawijaya.

Untuk diketahui, Persik Kediri dan Persikmania memang mempunyai harapan besar. Khususnya, kepada Kapolresta baru, AKBP Mulia Hasudungan Ritonga. "Tentu kami sangat berharap diizinkan. Tapi, dikabulkan atau tidak, itu sepenuhnya menjadi kebijakan kepolisian," lanjut Barnadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertandingan tunda Persik Kediri  vs  Persebaya Surabaya harus digelar pada 3 atau 5 Agustus mendatang. Hal ini sesuai dengan keputusan terakhir PT LI selaku pengelola Liga Indonesia itu juga memutuskan duel play-off  direncanakan 8 Agustus mendatang juga. 


Pada laga play-off nanti, pesertanya adalah Persiram Raja Ampat yang akan melawan antara Pelita Jaya, Persik Kediri, atau Persebaya Surabaya.  "Kami belum berpikir ke arah itu. Yang penting bisa menggelar pertandingan dulu," kata Barnadi yang juga ketua PSSI Kota Kediri. (sumber:radarkediri)

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :