Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Perseta Tulungagung Gagal Jadi Tuan Rumah Divisi II

Diposkan oleh : Admin , pada 18 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PSID Jombang Jadi Tuan Rumah Grup 10 Divisi II PSSI

VIVA-PERSIK,  Menurut Edi Tutuko, manager operasional Persatuan Sepak Bola Tulungagung (Perseta) Sabtu 17 Juli 2010 siang, perubahan lokasi pertandingan grup 10 mengacu dari hasil technical meeting di Jombang, Jum'at 16 Juli 2010 kemarin.

Edi mengaku jika kepastian Perseta Tulungagung menjadi tuan rumah pertandingan Divisi II Nasional menjadi kewenangan serta kebijakan PSSI. Walau Tulungagung gagal sebagai tuan rumah mengecewakan para pengurus Perseta, tetapi Edi mengaku tidak dapat berbuat banyak.

Edi juga membantah isue bahwa Perseta Tulungagung tidak siap dalam menyediakan lokasi dan fasilitas menjelang pertandingan, sehingga akhirnya PSSI memilih Jombang sebagai tuan rumah untuk putaran pertama.

Meski demikian, jadwal pertandingan yang rencananya bakal digelar Sabtu 17 Juli hingga Selasa 27 Juli 2010 mendatang tidak mengalami perubahan. Pengurus Perseta Tulungagung hingga kini juga telah mengajukan sebagai lokasi tuan rumah pertandingan di putaran kedua nantinya.

Dilain pihak, tidak jadinya Tulungagung sebagai tuan rumah menyulut reaksi kekecewaan sejumlah pihak, termasuk suporter Perseta Tulungagung. Widianto, Koordinator Suporter Laskar Badai Selatan julukan Perseta, sangat khawatir dengan hasil pencapaian Perseta Tulungagung dalam kompetisi nasional ini.

Sebab dengan beralihnya lokasi pertandingan akan mempengaruhi besar tidaknya suporter Perseta untuk mendukung tim kesayangannya. Jika pertandingan bisa digelar di Tulungagung, tentunya masyarakat Tulungagung tidak perlu repot harus ke Jombang.

Disampaikan juga oleh Widianto, bahwa manajemen Perseta membantu transportasi para suporternya dengan menyediakan bus, tetapi kabarnya, hanya dua bus yang disediakan, sehingga tidak sebanding dengan jumlah suporter Perseta Tulungagung yang antusias untuk mendukung timnya.

Seperti diketahui Perseta Tulungagung bergabung dalam Grup 10 bersama dengan tuan rumah PSID Jombang, Persekama Kabupaten Madiun dan SM Surabaya (Surabaya Muda).


PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :