Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Tak Gentar Hadapi Arema Indonesia

Diposkan oleh : Admin , pada 24 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Babak Semi Final Piala Indonesia 2010

VIVA-PERSIK,  Persik Kediri tak gentar sedikit pun menghadapi Arema Indonesia di babak semifinal Piala Indonesia 2010 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu malam 28 Juli mendatang. Meski Singo Edan sebagai jawara Indonesia Super League, tetapi tim berjuluk Macan Putih ini optimis bisa mengalahkannya.

‘’Kami memiliki modal besar setelah bisa menyingkirkan tim kuat Persija Jakarta dipertandingan sebelumnya. Inilah yang membuat anak-anak makin percaya diri,’’ ancam pelatih Persik Kediri Agus Yuwono. Agus mengaku secara teknis, telah mengetahui permainan Singo Edan. Terutama di dua pertandingan yang dilakoni Chmelo Roman di leg pertama dan leg kedua Piala Indonesia 2010 saat melawan Persib Bandung.

‘’Kita telah melihat permainan Arema dan mengantongi kekuatan maupun kelemahan mereka. Kita sedang menginventarisnya untuk persiapan pertandingan nanti,’’ kata mantan pemain Arema Malang di era Galatama ini. Apalagi, menurutnya menghadapi Singo Edan nanti pemainnya bisa tampil full team karena tak ada satu pun yang akumulasi kartu maupun cedera. Duet strikernya Yongki Aribowo dan Saktiawan Sinaga dipastikan akan menjadi pilihan utamanya untuk menjebol gawang Kurnia Meiga.

‘’Saya sendiri belum tahu pemain-pemain Arema yang tidak bisa main saat menghadapi tim kami. Namun yang jelas, pemain kami semuanya siap tampil. Saya akan membawa seluruh pemain karena Persik hanya memiliki 22 pemain,’’ tambah Agus. Menurut pelatih yang pernah membawa Arema Indonesia jawara Galatama tahun 1992 saat menjadi pemain ini, tetap mewaspadai gelandang Arema Indonesia Chmelo Roman. Pemain asal Slovakia ini dianggap menjadi otak serangan Arema Indonesia. Meski di dua pertandingan terakhirnya melawan Persib Bandung, Roman tidak mencetak gol, namun peranannya di sektor tengah cukup diwaspadai.‘’Saya menganggap Roman adalah CPU (Control Procesing Unit,Red) -nya Arema. Ia benar-benar harus diwaspadai untuk dimatikan,’’ kata Agus.

Sementara itu untuk persiapan menghadapi Arema Indonesia, Persik Kediri mulai latihan kembali tadi malam setelah libur pasca menyingkirkan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.‘’Kita sengaja latihan malam untuk adaptasi saja. Soalnya menghadapi Arema nanti jadwalnya main malam. Kita sudah melakukan antisipasi,’’ jelas Agus Yuwono.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persik Kediri masih unggul tiga kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan. Namun dua pertandingan terakhir selalu dimenangkan Arema Indonesia. Masing-masing di putaran pertama ISL menang 1-0 melalui gol Noh Alam Shah. Sedangkan diputaran kedua yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Arema Indonesia menang 3-0 melalui gol Noh Alam Shah, Pierre Njanka dan Chmelo Roman.
(sumber:malangpost)

LIHAT :   JADWAL SEMI-FINAL dan FINAL PIALA INDONESIA 2010

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :