Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri vs Persipura Jayapura Kick Off 15.30 WIB

Diposkan oleh : Admin , pada 30 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Perebutan Tempat Ketiga Piala Indonesia 2010

VIVA-PERSIK,   Jadwal dan tempat pertandingan final di ajang Piala Indonesia 2010 saat ini benar-benar kacau. Setelah laga perebutan juara tiga dan final dirubah tempatnya, jam pertandingan pertandingan Persik Kediri lawan Persipura Jayapura juga berubah.

Jika sebelumnya laga tersebut akan dihelat pukul 20.00 maka kabar terbaru pertandingan tersebut akan digelar sore hari. "Pertandingan juara tiga jam setengah empat, kalau final tetap malam," terang pelatih Persik Kediri Agus Yuwono. Untuk tanggalnya, laga Persik Kediri vs Persipura Jayapura tetap digelar pada 31 Juli besok.

Namun, menurutnya hal itu juga dengan catatan. "Kalau tidak ada perubahan lagi itu jadwalnya. Kalau ada perubahan lagi tidak tahu lagi," tandas Agus Yuwono. Meski agak kecewa, Agus mengaku hanya bisa menerima keputusan tersebut. "Mau bagaimana lagi, kondisinya sudah seperti ini," katanya.

Yang terpenting harus dilakukan adalah mempersiapkan tim dengan baik untuk menghadapi Persipura Jayapura. Waktu yang mepet harus digunakan maksimal untuk membenahi kekurangan yang ada. "Kami juga harus mengembalikan motivasi dan psikologis pemain sebelum menghadapi Persipura," kata Agus sekali lagi.

Sementara itu, akibat perubahan tempat pertandingan dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo ke Stadion Manahan Solo, akomodasi skuad Persik Kediri akhirnya ditanggung oleh PT Liga Indonesia. Bahkan, untuk menuju Solo, para pemain dinaikkan pesawat. "Semua akomodasi perjalanan ditangung oleh PT LI, karena memang mereka yang membuat perubahan mendadak," kata Bendahara Persik Kediri Agung Andoko Putro.

Setelah istirahat sejenak usai dipermalukan Arema Indonesia, skuad Persik Kediri bertolak ke Solo pukul 19.00 tadi malam. Mereka terbang dari Juanda menuju Jogja dan dilanjutkan perjalanan darat ke Solo. (jie/jawapos)


LIHAT :   JADWAL SEMI-FINAL dan FINAL PIALA INDONESIA 2010

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :